Dota 2 – Roster Liquid Mengundurkan Diri

0
39
5/5 (4)

Jagoangame.comDota 2 – Roster Liquid Mengundurkan Diri – Bagi para fans game Dota 2, siapa yang tidak kenal dengan tim Liquid, salah satu tim tersukses di skema kompetitif game besutan Valve tersebut baru-baru ini mengeluarkan pengumuman mengejutkan. Para roster Dota 2 yang selama ini dinaungi oleh Liquid mengundurkan dari dari organisasi.

Baca Juga : Game RPG Mobile 2019 : Ragnarok DawnBreak

Pasalnya, tidak ada desas-desus yang beredar mengenai masalah ini. Secara tiba-tiba saja sang CEO, yaitu Victor Goossens membuat pengumuman tersebut melalui situs resmi Liquid.

“Setelah empat tahun di bawah organisasi Liquid, tim Dota kami telah memutuskan untuk mengejar mimpi baru dengan membentuk tim sendiri. Tentunya ini membuat saya sangat sedih karena harus berpisah dengan tim terbaik di organisasi ini, saya merasa bangga dengan apa yang telah kami lalui selama ini” tulis Victor.

Divisi yang terbentuk sejak 2012 ini memang bisa dibilang mulai mendulang kejayaan sejak 2015. Pada saat itu, para roster yang kini mengundurkan diri tersebut selalu tampil mendominasi setiap kompetisi yang diikuti. Bahkan kita juga pastinya masih ingat bahwa tim ini pernah menjuarai The International 2017.

Keputusan ini pastinya juga memberikan kesedihan mendalam bagi tim. Oleh sebab itu, KuroKy membuat sebuah video pendek yang berisikan permintaan maaf atas kabar ini. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak, termasuk para penggemar yang selalu mendukung mereka selama ini.

“Saya ingin mengucapkan minta maaf atas pengunduran diri ini. Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua penggemar yang telah mendukung selama ini. Saya juga merasa bersyukur pernah menjadi bagian dari organisasi Liquid.” Ucap sang kapten, KuroKy.

Untuk melepas kepergian para roster, manajemen juga membuat sebuah video penghormatan di akun resmi Youtube Liquid. Dalam video itu, ditampilkan perjalanan KurokY, GH, Mind_ContRoL, W33, dan Miracle selama berseragam Liquid.

Kepergian para roster Liquid ini merupakan sebuah kabar yang mengejutkan. Pasalnya, tim ini baru saja menjadi finalis pada gelaran The International 2019, meskipun belum mampu meraih gelar juara akan tetapi prestasi tersebut patut dibanggakan.

Bagaimana pendapat kalian tentang kabar mundurnya para roster Roster Liquid Mengundurkan Diri ? Tuangkan pendapat kalian di kolom komentar. Jangan lupa nantikan kabar terbaru game dan esports hanya di Jagoan Game.

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here