EA Sport FIFA 20

0
220
5/5 (2)

Jagoangame.com – EA Sports FIFA 20 adalah game sepak bola besutan dari EA Sports, game ini akan resmi dirilis pada 29 September 2019, tetapi FIFA 2020 bukan satu-satunya game sepak bola yang akan diluncurkan.

Konami juga akan merilis game terbarunya eFootball PES 2020 pada akhir tahun ini. Keberadaan PES 2020 sebagai pesaing berat FIFA 2020 tentu saja membuat EA Sport terus berbenah diri sebagai pengembang game sepak bola paling bergengsi di dunia.

EA Sports telah resmi mengumumkan beberapa hal terkait FIFA 2020, game sepak bola yang amat dinanti kehadirannya oleh para gamers, perusahaan dari Amerika Serikat tersebut merilis jadwal launching game FIFA 2020.

Baca juga :


Berdasarkan informasi dari situs resmi EA, gim FIFA 20 akan dirilis di seluruh dunia pada Jumat, 27 september 2019 atau Sabtu, 28 september 2019 WIB.

Game ini akan dirilis pada konsol Playstation 4, Xbox One, dan PC. EA Sports belum mengeluarkan informasi mengenai kemungkinan untuk merilis game ini pada konsol Nintendo Switch, selain informasi mengenai tanggal rilis, EA Sports juga mengumumkan fitur baru untuk game FIFA 2020.

Mode Volta

Mode permainan VOLTA adalah mode permainan baru yang dapat digunakan oleh para pemain untuk menjalankan pertandingan pada lapangan kecil dengan standard futsal, dengan mode permainan 3 Vs 3 dan 4 Vs 4 (tanpa kiper), serta permainan normal 4 Vs 4 dan 5 Vs 5 dengan peraturan futsal profesional.

FIFA 2020 menambahkan mode yang bisa membuat pecinta gim sepak bola jalanan bernostalgia. Developer FIFA 20 tersebut mengumumkan calon mode permainan baru yang disebut VOLTA Football.

VOLTA Football adalah mode yang terinspirasi dari sepak bola kecil khas jalanan, Kabarnya, VOLTA Footbal merupakan remake game klasik FIFA Street yang kali terakhir dirilis pada 2012. VOLTA Football juga akan membawa beberapa kelebihan yang sangat layak jajal.

Bagaimana tidak, EA Sport berjanji untuk membuat pecinta game sepak bola mengikuti sepak terjang pemain bola ternama yang memulai karirnya dari jalanan.

Tahun ini Ea Sport akan menanamkan pengalaman baru di VOLTA Football. Ea Sport akan menampilkan beberapa pemain sepak bola yang memulai karir mereka dari jalanan.

Sempat memperlihatkan Trailer FIFA 2020 menjadi satu di antara media yang dipakai untuk memperkenalkan mode VOLTA Football kepada publik, dalam video berdurasi satu menit 34 detik tersebut diperankan oleh Jadon Sanco dan Raheem Sterling. Duo pesepak bola asal Inggris tersebut dikisahkan memulai karirnya dari jalanan sebelum akhirnya resmi membersamai klub besar Eropa.

Mode sepak bola jalanan ini bisa dimainkan bersama tim kecil, nantinya pengguna bisa memilih jenis permainan mulai dari 3 vs 3 tanpa kiper, 4 vs 4 dengan atau tanpa kiper, dan 5 vs 5 layaknya permainan futsal.

Ada banyak tim-tim berlisensi yang ada di dalam game untuk menjalani mode permainan ini, dan dapat dimainkan single player atau dalam mode daring dengan pemain-pemain lainnya.

Beberapa lokasi yang akan dihadirkan di game ini adalah underpass di Belanda, lapangan sangkar di Inggris, dan lapangan di atas gedung yang berada di Tokyo, Jepang, ini supaya agar pemain merasakan pengalaman bermain FIFA Street di dalam FIFA 2020.

Di mode Volta Football ini juga memberikan kebebasan pemain untuk melakukan kustomisasi terhadap avatar yang dimilikinya seperti model rambut, pakaian, jenis kelamin, tato, dan gaya selebrasi.

Meski Konami kalah dalam beberapa linsensi, namun pesona game besutan mereka (PES 2020) tidak bisa begitu saja dianggap enteng.

Fitur Tebaru


Penambahan fitur terbaru ini diharapkan bisa mengukuhkan FIFA sebagai gim sepak bola paling dominan saat ini. Inilah fitur baru FIFA 2020 :

1. Composed Finishing

Fitur ini sangat cocok untuk Anda yang menginginkan finishing sempurna. EA Sport akan meningkatkan beberapa aspek, baik tentang sudut pandang, informasi jarak tendang, dan sebagainya. Jadi, Anda akan punya lebih banyak kesempatan untuk mencetak gol secara akurat.

2. Kekuatan Dribbling

FIFA akan menambahkan teknologi canggih dalam mekanisme menggiring bola. Pengguna akan dimanjakan dengan stabilitas dribbling yang dipersembahkan FIFA.

3. Peningkatan Sistem Pertahanan

Dengan fitur yang satu ini, Anda bisa meningkatkan kemampuan pemain semaksimal mungkin. Meski tak akan terlihat terlalu kentara, fitur ini sesuai dengan prinsip EA Sport tahun ini. Mereka ingin meningkatkan hal-hal kecil untuk memberikan pengalaman sepak bola yang lebih nyata bagi penggunanya.

4. Mekanisme New Spot Kick

Mekanisme New Spot Kick dibagi ke dalam beberapa bagian.

  • Penalti Kick : fitur ini berguna untuk mendapat pengalaman penalti yang lebih sempurna. Pengguna akan memiliki area yang lebih mudah diakses. Namun tetap saja, Anda harus punya keterampilan untuk menghasilkan penalti yang berbuah poin.
  • A Free Kick : pemain memiliki kontrol penuh atas bola dan lintasan. Selain itu, Anda juga bisa memilih jenis tendangan untuk menciptakan gol/peluang.
  • Ball : sesuai dengan namanya. Janji EA Sport memperbaiki kualitas bola diimplementasikan dalam fitur yang satu ini. Bola FIFA 20 akan mengalami peningkatan, misalnya saja bounching dan ayunan yang lebih realistis, operan dan sentuhan yang lebih alami dan sebagainya.
  • Atribut Fisik Pemain : kemampuan pemain menjadi aspek yang sangat dipikirkan developer. Anda tidak akan mendapat striker yang bisa berlari cepat jika nilai striker tersebut bukanlah sebagai pemain cepat di mata FIFA. Begitu juga berlaku pada gelandang dan pemain bertahan.

Minimum Requirements PC

  • OS: 64-bit Windows 7/8.1/10
  • Processor (AMD): Phenom II X4 965 or Equivalent
  • Processor (Intel): i3-2100 or Equivalent
  • Memory: 8 GB
  • Graphics card (AMD): Radeon HD 7850 or Equivalent
  • Graphics card (NVIDIA): GeForce GTX 660 or Equivalent
  • Online Connection Requirements: 512 KBPS or faster Internet connection
  • Hard-drive space: 50 GB

Recommended Requirements PC

  • OS: 64-bit Windows 10
  • Processor (AMD): Athlon X4 870K or Equivalent
  • Processor (Intel): i3 6300T or Equivalent
  • Memory: 8 GB
  • Graphics card (AMD): Radeon R9 270X or Equivalent
  • Graphics card (NVIDIA): GeForce GTX 670 or Equivalent
  • Online Connection Requirements: Broadband Connection
  • Hard-drive space: 50 GB

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here