eFootball PES 2020 Mobile, Rilis Oktober!!

0
228
5/5 (9)
eFootball PESS 2020 Mobile

Jagoangame.comKonami mengumumkan bahwa akan ada kehadiran game eFootball PES 2020 Mobile pada bulan oktober nanti. Game ini pastinya juga akan mendapatkan peningkatan dalam dribble, grafis juga akan ditingkatkan, dan juga ada mode baru yaitu Matchday.

Peningkatan tersebut dilakukan konami sebagai wujud apresiasi, karena PES 2019 Mobile telah di download lebih dari 200 juta kali.

Game eFootball PES 2020 Mobile juga mendapatkan peningkatan pada gameplaynya, game ini akan menjadi lebih mirip dengan versi consol atau pc. Anda akan bisa melakukan dribble di area yang di jaga penuh oleh pemain belakang atau back.

Akan ada banyak gaya dribble yang bisa anda gunakan di waktu anda sedang di berada diantara back lawan. Salah satunya finesse dribble yaitu sebuah dribble dinamis yang sudah di konsultasikan dengan Iniesta legenda Barcelona.

Selain itu akan ada peningkatan pada standing tackle atau sliding tackle dan Long pas juga akan lebih akurat lagi. Kontrol bola juga akan lebih halus dan semakin realistis, untuk grafis konami menggunakan unreal engine 4 untuk bagian gerak pemain saat berlari dan selebrasi agar nampak seperti nyata.

Peningkatan skill individu juga pasti akan ada lawan yang menghadang. Umpan terobosan juga akan jauh lebih bagus dan akurat, dan pastinya akan banyak lagi yang ditingkatkan.

Game eFootball PES 2020 juga akan memberikan update matchmaking mereka. Jadi, akan mampu lebih banyak memberikan pengalaman kepada anda permainan yang adil dan berimbang sesuai kemampuan.

Pastinya dengan peningkatan dalam game eFootball PES 2020 akan memberikan keseruan, keasikan dan pengalaman saat bermain. Konami juga membawa semua fitur dan kerjasama lisensi ke game PES versi mobile ini.

Jadi team seperti Arsenal, Manchester United, Juventus, Milan, Barcelona, Bayern Munchen akan dimasukan secara eklusif pada game ini. Seri A dan piala eropa 2020 juga akan tersedia untuk eFootball PES 2020 Mobile ini.

Kita tunggu saja kehadirannya di Play Store atau App Store pada bulan oktober nanti.

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here