Final Fantasy : Crystal Chronicles Remastered Edition| Segera Rilis !!

0
56
5/5 (1)

Jagoangame.comFinal Fantasy : Crystal Chronicles Remastered – Popularitas Final Fantasy memang tidak hanya mengakar pada seri-seri utamanya saja, yang didefinisikan lewat angka yang terikat pada namanya. Ia juga memuat tidak sedikit seri spin-off dengan kisah dan gameplay uniknya sendiri dengan popularitas tinggi.

Bagi gamer yang sempat mencicipi GameCube di tahun 2004 silam, ada yang istimewa dengan seri yang disebut sebagai Final Fantasy Crystal Chronicles.

Baca Juga :

Square Enix akhirnya secara resmi mengumumkan tanggal rilis pasti untuk Final Fantasy Chronicles Remastered Edition yang akan dilepas bersamaan seara global.

Sejak diumumkannya Final Fantasy : Crystal Chronicles yang akan mendapatkan versi remasterednya. Di konferensi E3 kemaren, Square Enix mengumumkan akan merilis game tersebut di PlayStation 4, Nintendo Switch, dan untuk perangkat Android dan iOS. Sebelumnya, game yang mengusung genre Action RPG ini pernah dirilis untuk Nintendo GameCube pada tahun 2003

Ada beberapa fitur menarik yang dikonfirmasikan, seperti dukungan online multiplayer, fungsi cross-play dimana gamer berbeda platform bisa bermain bersama, hingga kesempatan untuk berbagi save data lintas platform. Square Enix merilis sebuah trailer terbaru untuk mempresentasikan hal tersebut.

Nantinya akan ada beberapa fitur yang ditambahkan dalam game ini. Suara Karakter, Multiplayer Mode dimana pemain dapat bermain bersama dengan 3 orang lainnya, dan kerennya lagi fitur multiplayer tersebut mensupport cross-platform.

Dan akan ada beberapa boss baru, dungeon baru, serta karakter dengan berbagai variant skin yang unik dan berbeda. Pemain juga bisa menikmati 2 lagu baru yaitu Yae; Kaze no Ne dan Hoshizukiyo.

Untuk prangkat mobile, Android atau IOS bisa mendownload dan memainkannya secara gratis selama beberapa waktu. Untuk platform konsol bisa melakukan preorder di Playstation Store, dan Square Enix akan memberikan tema serta original art dalam bentuk fisik sebagai salah satu bonusnya.

Game ini dikabarkan akan dirilis pada tanggal 23 Januari 2020. Kamu bisa kunjungi official website Final Fantasy : Crystal Chronicle untuk mendapatkan info ataupun kabar terbaru dari game tersebut.

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here