Home Game PC Fitur Nakal Event Tidur Bareng Sword Art Online: Alicization Lycoris

Fitur Nakal Event Tidur Bareng Sword Art Online: Alicization Lycoris

2
103
5/5 (11)

Jagoangame.com – Seperti beberapa seri game Sword Art Online sebelumnya yang cenderung menawarkan fitur nakal dan berbau fan-service, Sword Art Online: Alicization Lycoris sepertinya juga tidak akan jauh berbeda. Dalam informasi terbaru dari presentasi spesial awal tahun Sword Art Online beberapa waktu lalu, fitur nakal event tidur bareng dipastikan akan kembali dalam Sword Art Online: Alicization Lycoris.

Sword Art Online: Alicization Lycoris merupakan seri game terbaru SAO dengan sisi cerita yang didesain sebagai alternate timeline dari saga anime-nya. Akhir cerita tersebut dibagi ke dalam dua cabang besar, sebuah film layar lebar terpisah dan sebuah video game dengan garis cerita original yang kita bicarakan saat ini.

Satu yang menarik, selain sistem action RPG-nya yang terhitung menggoda, ia ternyata kembali dengan salah satu fitur yang identik dengan game-game SAO selama ini.

Benar sekali, setelah sempat membantah dan mengumumkan bahwa mereka akan menghilangkan fitur yang satu ini di Alicization Lycoris, tim Bandai Namco ternyata berakhir menelan ludah mereka sendiri.

Dalam sebuah sesi live-stream terbaru yang mereka lakukan, SAO: Alicization Lycoris memastikan bahwa event tidur bareng atau co-sleeping event khas game Sword Art Online: Alicization Lycoris ternyata akan dihadirkan di sini!

BACA JUGA

Lewat fitur ini, kamu bisa menjalin hubungan lebih dekat dan tidur bersama dengan karakter heroine yang dipilih. Pihak developer sudah mengkonfimasi sejauh ini kalau para pemain bisa mengaksesevent tidur bareng atau co-sleeping event dengan Asuna atau Alice saja.

Sword Art Online: Alicization Lycoris memiliki konsep konsep RPG dimana nantinya para pemain bisa menghadapi berbagai boss dan juga berbagai misi.

Tidak hanya sendirian, tetapi juga bisa mengajak party bersama dua orang lainnya. Untuk mempertahankan elemen drama yang kuat dari arc Alicization, game ini menjadikan “Lycoris” atau nama dari spesies bunga di Jepang sebagai konsepnya.

Bunga tersebut digambarkan sebagai simbol semangat, kenangan sedih, reuni, dan juga kemandirian seseorang. Beberapa tema inilah yang akan menjadi pondasi utama untuk jalan cerita gamenya.

Sword Art Online: Alicization Lycoris sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Mei 2020 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC. Bagaimana dengan kalian pata Jagoan? Berapa banyak dari Anda yang langsung menekan tombol PO setelah membaca berita yang satu ini?

Please rate this

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here