Fitur terbaru Whatsapp : Blokir Screenshoot Chat Whatsapp

0
55
No ratings yet.




Jagoangame.com – Whatsapp adalah aplikasi chat masa kini, bukan hanya anak muda saja yang menggunakan aplikasi ini, orangtua pun mempunyainya.

Aplikasi Whatsapp dapat menghubungkan penggunanya dengan mudah, tidak hanya mengirim pesan saja, pengguna juga bisa kirim foto, video, pesan suara dan share lokasi.

Whatsapp juga memudahkan ketika ingin menyimpan kontak baru, bahkan pengguna Whatsapp juga bisa  mengirimkan pesan terhadap kontak baru yang kontaknya belum tersimpan, kamu juga bisa memblokir kontak yang menurut kamu membahayakan.

Kadang sekarang jika kita chat dengan teman, teman kita screen shot chat kita untuk di jadikan bahan becandaan, sekarang tidak usah kawatir, sekarang ada akasi yang membuat orang lain yang sedang berkirim pesan ke kamu tidak bisa screen shot percakapan kamu.

Aplikasi ini berguna untuk keamanan penggunanya, saat ini sudah fitur baru dari aplikasi whatsApp yang sangat bermanfaat buat kamu, mulai dari mencegah undangan grup, memblokir pesan hasil forward sampai mendeteksi berita hoax dan lainnya.

Whatsapp juga sedang menyiapkan fitur terbaru mereka yaitu fitur untuk memblokir screenshot, jadi kamu sekarang tidak usah kawatir kalau kamu sedang dalam obrolan yang  penting atau mungkin sangat rahasia, kamu dapat mengaktifkan fitur ini supaya teman kamu tidak bisa mengambil screenshot dari chat kamu.

Fitur ini sangat diperlukan biar chat kamu tidak tersebar, karena discreenshot dari chat kamu, fitur ini baru akan hadir di WhatsApp versi terbaru 2.19.106 beta.

Kamu nanti akan bisa temukan fitur ini di bagian menu authentication yang ada di aplikasi whatsapp.

Jika fitur ini kamu aktifkan, chat kamu otomatis akan dilindungi oleh sistem, kamu juga akan dicegah untuk mengambil screenshot dari chat orang lain.

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here