Game Android Dan IOS : FIFA Mobile 2018

5
59
No ratings yet.

Jagoangame.com – Siapa sih yang tidak kenal game Ea Sport Fifa? game sepak bola yang ada di Consol dan Pc ini sekarang hadir di Mobile, Fifa Mobile adalah game yang diterbitkan oleh Electronic Art, Game dengan grafis yang memukau,Game FIFA Mobile ini dirilis pada tanggal 10 oktober 2016 dan sudah didownload lebih dari 100.000.000.

Game ini merupakan game free-to-play yang sangat bagus. Meski dengan keterbatasan mobile, FIFA Mobile berhasil memberikan hiburan seru dan komplet bagi seorang penggemar sepak bola. Bahkan, FIFA Mobile adalah salah satu game mobile free-to-play terbaik..

Untuk pecinta Game sepak bola pasti suka kehadiran Game ini Di Mobile, kamu bisa bermain satu lawan satu dengan para pesain di seluruh dunia dalam waktu yang nyata,dalam divisi amatir dan Pro,Mode ini memiliki persyaratan spesifikasi minimumnya sendiri.

Game Play

Ada banyak variasi permainan dalam game ini. EA tampaknya mengerti bahwa sebuah game mobile harus bisa memfasilitasi permainan singkat maupun lama, sehingga mereka menyajikan mode yang cocok untuk kedua gaya main. Kalian harus menyusun sebuah team untuk melawan tim tim lain, anda juga bisa bertarung satu lawan satu melawan dengan pesain diseluruh dunia diPVP, berlatihlah untuk mendapatkan poin,banyak hadiah setiap kali kamu melakukan latihan dan menyeleseikan misi.

Dalam latihan kamu akan diberi misi untuk menyeleseikannya, latihannya mulai dari menendang, umpan, sprint, tackle, ngegolin, Menggiring bola Dan masih banyak lainnya. Kamu juga bisa meningkatkan performa pemainmu sampai ke tingkat superstar. Kamu juga bisa ikut serta dalam liga, tapi syaratnya kamu harus menyeleseikan misi seluler jago 5, Dan kamu bisa ikuti Event kalau sudah capai Amatir 3, anda bisa membeli pack di Toko dengan harga beragam.

Youtube/Trio Wisnu

Jalani laga menegangkan yang menempatkanmu pada penguasaan bola menyerang dengan mode serangan versus, Tingkat kompetisi yang inovatif ini membuat permainanmu menjadi lebih intensif saat kamu berupaya bermain laga 90 detik, uji keahlianmu dalam kejuaraan antar liga hadapi para pemain  terbaik dunia dalam turnamen Liga Vs Liga untuk bersaing merebutkan kejuaraan. Game ini ini memerlukan koneksi internet yang stabil.

FIFA Mobile menyediakan fitur PvP bernama Attack Mode. Attack Mode adalah mode yang memungkinkanmu bermain melawan pemain lain dalam pertandingan yang berjalan turn-based, kamu dan lawanmu akan memainkan babak secara bergantian. Dalam Attack Mode kamu hanya akan bermain menyerang. Permainan dimulai dalam keadaan timmu menguasai bola, dan kamu harus berusaha mencetak gol tanpa kehilangan bola. Bila bolamu terebut musuh, waktu akan bergerak maju, kemudian kamu akan diberi kesempatan memulai serangan lagi dari kondisi yang berbeda.

Kamu akan diberi waktu 45 menit untuk menyerang. Kemudian lawan yang kamu tantang bermain punya waktu beberapa jam untuk menyerang balik sebelum pertandingan selesei. Normalnya sebuah pertandingan berjalan selama empat babak, tapi bisa ada babak tambahan bila skor kedua pihak seri. Attack Mode dan live event adalah mode permainan bertipe mini game, bukan pertandingan penuh seperti game sepak bola sungguhan. Bila kamu ingin main pertandingan 90 menit penuh, kamu bisa melakukannya dalam mode Season.

Pertandingan penuh waktu hanya bisa kamu lakukan melawan liga buatan pemain lain dalam mode League, tapi pertandingan dalam mode ini pun hanya disajikan sebagai Attack Mode. Sedikit mengecewakan, tapi sistem PvP ini masuk akal sebab justru akan sulit bila kedua pemain yang bertanding harus online bersamaan.

Kontrol yang dibuat oleh EA Sport di game FIFA Mobile, menggunakan kontrol layar sentuh dengan virtual joystick dan tiga tombol. Tiga tombol ini akan berubah fungsi tergantung dari apakah kamu sedang menyerang atau bertahan. Bila menyerang, kamu memiliki tombol Pass, Sprint & Skill, dan Shoot. Sementara bila bertahan, kamu punya tombol Switch, Sprint & Tackle, dan Slide.

Skema kontrol sederhana tetepi sudah meliputi semua kebutuhan game sepak bola. Lebih menarik lagi, kamu juga bisa melakukan tap di layar untuk mengumpan atau pressing, serta swipe untuk melakukan shoot. Kedua skema kontrol berjalan bersamaan, jadi terserah kamu mau menggunakan yang mana.

Kamu bisa membiarkan game berjalan secara otomatis dengan cara tidak menekan tombol apa-apa. Saya sendiri lebih suka kontrol manual apabila sedang main mode Season, tapi untuk Attack Mode saya cenderung membiarkan game berjalan sendiri dan hanya mengontrol untuk pass atau shoot.

Game bertema sepak bola dan gacha adalah dua hal yang sangat berjodoh sebab keduanya punya tujuan serupa: membentuk tim terkuat. FIFA Mobile menyediakan berbagai macam undian yang bisa kamu beli untuk mendapat pemain sepak bola secara acak. Tapi cara mendapat pemain tidak hanya sekadar gacha. Terdapat dua jenis cara lain yaitu Plan dan Market. Sistem Plan memang agak rumit dan butuh usaha, tapi memberikan imbalan yang lebih pasti dari pada gacha.

Nah itu saja ulasan FIFA Mobile, Jika kalian menyukainya silahkan download,kalian tidak akan kecewa dengan Game ini,kualitasnya sangat bagus.

Download :

  • FIFA Mobile 2018

          AppStore  Size 1,5 Gb

Please rate this

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here