Game Mobile Legends : Bang Bang

5
207
5/5 (1)

Jagoangame.com – Game Mobile Legends : Bang Bang sangat populer dari tahun ketahun sampai saat ini, dijaman milenial saat ini siapa sih yang tidak mengenal game ini, dari kalangan Orangtua, Dewasa dan anak kecil mereka semua memainkanya dengan bermain bersama sebagai tim.   Game yang dikembangkan oleh Moonton begenre MOBA (Massive Online Battle Arena) ini dimainkan secara tim 5 vs 5 dan harus bekerjasama secara tim jika ingin menang.

Baca Juga : 10 Hero Terbaik Mobile Legends 2019

Seseorang biasanya ingin menjadi yang terkuat didalam game Mobile Legends. yang lebih bikin, game ini sering mengadakan Event, Turnament yang semua ingin mengikutinya bersama tim mereka sendiri.       Game MOBA ini mempunyai grafis yang bagus, kontrol yang sangat mudah sehingga sangat enak ketika dimainkannya. Ada beberapa fitur untuk dimainkan di menu, ada juga event yang banyak, skin terbaru dan sering ada hero baru muncul.

Ada 6 Jenis Hero di Mobile Legend :

1.Tank

Mobile Legends
Hero Mobile Legends Tank

Jika kalian menggunakan Hero Tank kalian Harus Suport Teman Kalian, kamu harus melawan musuh bersama teman kamu, jangan sendirian.

Jangan hiraukan Kill, sebagai Tank kamu harus berani didepan temanmu untuk menghadapi musuh, karena Hero Tank memiliki HP dan pertahanan yang tinggi. Sebagai hero Tank Harus siap jadi tameng untuk teman tim kalian.

2. Fighter

Hero Fighter disini sangat penting,hero fighter bisa menjadi Trigger buat tim musu yang menyerang, damage dan daya tahan yang kuat bisa untuk melawan musuh. Fighter bertarung dalam jarak dekat dan biasanya bertarung dekat Hero Tank untuk mensuportnya.

3. Assassin

Hero ini memiliki Attack dan Speed yang tinggi, Namun mempunyai pertahanan yang rendah,memakai hero ini jangan asal menyerang,harus diperitungkan dengan matang

 4. Mage

Hero ini diandalkan sebagai Damage Dealer,hero mage memiliki damage yang besar namun memiliki daya tahan yang rendah

5. Marksman

Hero yang satu ini biasanya digunakan untuk bertarung jarak jauh,hero ini mempunyai damage yang besar namun memiliki daya tahan yang sangat lemah..biasanya hero ini digunakan untuk suport hero tank dan Fighter.

 6.Support

Hero ini tugasnya hanya mensuport hero lainnya,hero tipe ini bisa menambah HP hero lainnya,
hero ini biasanya yang dijadikan kambing hitam,paling disalahkan jika kalah berperang,,,
untuk bermain Hero tipe ini tidak mudah perlu banyak latihan.

Itulah sedikit review tipe hero di Mobile Legend, jangan bingung memilih hero, berlatih lah terus sampai kamu menguasai hero tersebut.


Kalahkan musuh dengan strategi yang luar biasa bersama temanmu. Itu saja penjelasan tentang Mobile Legend, Jangan takut bermain walaupun kalian masih pemula,ini hanya game bersenang senang lah.

Link Download : PlayStore

Please rate this

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here