Game Android Dan IOS : NBA LIVE Mobile Basket

4
141
No ratings yet.

Jagoangame.com – Kali ini Jagaoan Game akan mengulas game yang dikembangkan dan dirilis oleh ELECTRONIC ART, lagi lagi ELECTRONIC ART, Entah kenapa saya suka dengan game keluaran dari ELECTRONIC ART? Yah, Mungkin karena kualitas grafisnya begitu memukau dan gamenya juga seru. Kali ini Jagoan Game akan mengulas sedikit tentang game Ea Sports yang berjudul NBA LIVE Mobile Basket.

Digame satu ini cocok banget buat kalian penggemar olahraga NBA, apalagi game ini menawarkan berbagai Team dengan pemain pemain yang sangat update, untuk grafis digame ini sangat bagus tidak kalah dengan Versi konsol dan Pc.

Game Play

Yang harus kalian lakukan pertama kali adalah melakukan proses set-up. Kalian diharuskan untuk memberikan informasi tentang umur kalian, username yang kalian pilih, cara login yang paling nyaman, dan juga tim favorit kalian. Kamu akan diberikan sebuah tutorial yang akan membimbingmu untuk menembak, melakukan pass, dan dasar-dasar bermain lainnya di game mobile ini. Kamu juga akan dibimbing untuk mengetahui berbagai fitur dari aplikasi mobile ini. Nah, kalian pun sekarang sudah siap untuk bermain.

1. Berlatih

Diawal game kamu akan berlatih Driblling, Shoot, slum dunk, Passing, dan block. Kamu akan masuk ke menu campaign dimana kamu akan berlatih untuk mendapatkan pack, seleseikan misi satu persatu, karena setiap misi ada hadiah – hadiah yang berbeda.

2. Membuat Team

Kamu akan membuat team kamu sendiri, memilih nama untuk team kamu, bisa pakai nama desa kamu, kota kamu, atau apa saja terserah kamu, kamu bisa memakai logo dari team besar di NBA, ada banyak pilihan logo yang bisa kamu pilih. Buat team kamu agar menjadi tim yang hebat, dengan meracik strategi yang bagus dan merekrut pemain – pemain yang hebat untuk memperkuat team kamu.

Menu Game

Digame ini, kamu diberikan empat mode permainan termasuk Season, Head-To-Head, Live Events, dan Leagues. Untuk bermain seluruh mode permainan ini, kamu diharuskan untuk membangun tim bola basket terlebih dahulu. Pertama, kamu akan diberikan pemain awal untuk membangun dinasti tim kebangganmu. Awalnya, seluruh pemain sudah ditata secara otomatis pada posisinya, yang tergantung dari skillnya.

  • Mode Head To Head – Di mode ini kamu akan bermain melawan player dari seluruh dunia. setiap pemain yang berpartisipasi nantinya bakal mengontrol seperempat pertandingan. Maksudnya di sini, jika memulai pertandingan dengan temanmu, kalian akan memainkan perempat permainanan pertama dan ketiga melawan tim AI milik temanmu. Sementara temanmu akan melawan AI milikmu di perempat permainan kedua dan keempat. Dengan gaya permainan seperti ini, masalah lagging akan dapat teratasi dan permainan pun akan lebih menyenangkan.
  • Mode Live Evens – Kalian harus menyeleseikan misi untuk meningkatkan skil, Live Events terdiri dari permainan musim ini dan berbagai tantangan yang dapat meningkatkan skill. Beberapa tantangan akan terkunci hingga kalian sudah mencapai level tertentu. Untuk kalian yang suka bermain melawan orang lain, head-to-head games bisa menjadi mode favorit kalian.
  • Mode Leagues – kalian akan mengikuti league yang ada, kalian juga bisa membuat League sendiri.
  • Mode Season – Kalian akan mendapatkan koin dan Xp, Hati hati dengan stamina pemain anda, karena akan habis jika sering dimainkan, kamu akan diberi stamina dan akan ditambah setiap anda naik Level.

Digame ini, setiap aktivitas akan menghabiskan stamina. Kamu akan dibekali sebanyak 15 stamina, dan setiap naik level, kalian mendapatkan kesempatan untuk menambahkan stamina tersebut. Jadi, pada level 10, kamu akan mendapatkan 16 Stamina. Stamina ini akan bertambah seiring berjalannya waktu, atau kalian bisa membeli Stamina dengan menggunakan uang atau pulsa.

Kontrol NBA LIVE Mobile Basket

Kontrol Digame ini sangat lah mudah, untuk memainkan permainan ini, kalian akan diberikan tombol arah di bagian bawah kiri layar smartphone. Sedangkan di bagian bawah kanan, ada dua kategori, defense dan offense. Saat pemain kalian melakukan offense, maka tombol yang muncul adalah pass, drive, dan shoot. Sedangkan saat defense, maka hanya akan muncul dua tombol guard dan block.

Itulah review tentang game NBA LIVE Mobile Basket, ayo mainkan NBA LIVE Mobile Basket,Naikan level tim mu, agar menjadi yang terkuat.

kunjungi Jagoangame.com terus, masih banyak review, tips dan trik game lainnya yang mungkin berguna untuk kamu.

Download NBA LIVE Mobile Basket

Kamu bisa download game ini di Playstore atau App store.

Please rate this

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here