Home Game PC Game Horor Indonesia, Dreadout 2 Segera Rilis

Game Horor Indonesia, Dreadout 2 Segera Rilis

0
123
5/5 (5)

Jagoangame.com – Game Horor Indonesia, Dreadout 2 Segera Rilis – Berhasil meraih popularitas tinggi sebagai salah satu game horror indie yang sukses di pasaran, DreadOut telah berkembang menjadi franchise andalan Digital Happiness yang sekarang sudah memiliki basis fans yang cukup besar.

Setelah mendapatkan ekspansi game VR serta adaptasi proyek film yang membuat namanya semakin dikenal luas, akhirnya DreadOut telah resmi mengumumkan sekuel keduanya yang saat ini ternyata sudah memasuki masa pengembangan akhir.

Melalui video teaser pendek yang dibagikan pihak developer beberapa waktu lalu, mereka akhirnya memberikan kepastian rilis gamenya yang jatuh pada kuartal pertama tahun ini. Itu artinya, DreadOut 2 sudah dipastikan akan dirilis dalam periode Januari sampai bulan Maret mendatang.

Halaman resmi gamenya di Steam masih belum memberikan informasi soal harga yang akan dipatok serta tanggal rilis pasti. Namun setidaknya para gamer sudah bisa menambahkan game ini ke dalam wishlist mereka.

BACA JUGA :

Belajar dari pengalaman mereka dalam mengembangkan seri pertamanya, kali ini Digital Happiness berambisi untuk menyempurnakan DreadOut 2 sebagai sekuel yang jauh lebih mencekam.

Salah satu perubahan terbesar bisa dilihat pada peningkatan kualitas grafis dengan basis Unreal Engine 4 yang solid dan memperkuat atmosfer dunianya.

Fokus gameplay yang lebih menekankan sisi aksi juga dapat memacu adrenalin dan memperkuat keseruan selama bermain, tentunya tanpa menghilangkan kesan horror yang masih menjadi fokus utama.

Jadi seperti informasi di atas, DreadOut 2 sendiri rencananya akan dirilis pada kuartal pertama 2020 (Januari sampai Maret) untuk platform PC. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai gamenya serta tuntutan spesifikasi PC yang diperlukan, kamu bisa mengunjungi halaman resminya di Steam.

Bagaimana menurut kalian para Jagoan tentang Game Horor Indonesia, Dreadout 2 Segera Rilis? Tulis komentar kalian dikolom komentat dan tetap kunjungi terus Jagoan Game agar kalian tidak ketinggalan berita game terbaru lainnya yang pasti seru dan mangasikan.

Please rate this

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here