Game Marvels Avenger: A-Day Rilis 2020!!

0
169
5/5 (4)



Jagoangame.com – Di E3 Game ada salah satu game yang menjadi pusat perhatian yaitu game bergenre action adventure yang berjudul Marvels Avenger: A-Day . Game ini dikembangkan oleh Square Enix dan Crystal Dinamics.

Crystal Dynamics tidak memberikan banyak informasi terkait gameplay yang ia usung, hingga di titik menimbulkan kebingungan tersendiri. Mereka menyebut bahwa mode campaign yang mereka usung akna dipenuhi dengan misi single player dan juga co op. Jika Anda masuk ke dalam mode co op, Anda akan menjalani misi bersama dengan 3 player lainnya.

Baca juga :


Game ini menampilkan karakter para superhero dari marvel seperti captain Amerika, iron man, hulk, thor, spiderman dan lainnya. Para karakter di game Marvels Avenger ini, square enix tidak menggunakan wajah para aktor di film avenger, melainkan menggunakan wajah dari komik aslinya. Grafik di game ini juga sangat bagus dan sangat tajam.

Game Marvels Avenger: A-Day
Di E3 Game ada salah satu game yang menjadi pusat perhatian yaitu game bergenre action adventure yang berjudul Marvels Avenger: A-Day

Cerita di game ini berawal dari tim avenger bubar dan bumi diserang oleh musuh yang dipimpin Taskmaster, usaha untuk membawa mereka kembali untuk mengalahkan kejahatan dari Taskmaster. Selain Taskmaster, muncul super villains lain di game ini seperti Abomination.

Grafis yang disuguhkan game ini sangat detail dan tajam. Game Marvel’s Avenger ini hadir untuk platform  Playstation 4, Xbox One, Pc, dan Google Stadia. Rencananya game ini akan dirilis pada tanggal 15 Mei 2020.

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here