Game Marvel’s Avengers Rilis Trailer Baru

2
84
5/5 (14)

Jagoangame.com – Game Marvel’s Avengers Rilis Trailer Baru – Setelah secara resmi menunjukan trailer yang lebih banyak mengupas tentang cerita dan gameplay bertarung ala Superhero yang sangat begitu variatif, Square Enix akhirnya kini merasa kembali cukup pede untuk memamerkan isi cakupan yang lebih jauh lagi dari game Marvel’s Avengers.

Pada trailer yang baru-baru ini mereka tunjukan, Square Enix melalui Crystal Dynamics ingin memberikanmu semacam pencerahan mengenai fitur kustomisasi karakter dan sistem pemilihan misi yang ada di game tersebut.

Game Marvel’s Avengers Rilis Trailer Baru, di dalam trailernya yang bisa kamu lihat di atas, terlihat game Marvel’s Avengers ini ingin mengadopsi sistem bermain ala game Destiny dengan menawarkan opsi untuk mengkustomisasi gear dan skill yang nantinya bisa digunakan oleh karaktermu. Kabarnya, tiap gear tersebut dapat kamu upgrade serta memiliki berbagai macam pengaplikasian gaya bertarung baik secara aktif maupun pasif yang berbeda-beda. Tak ketinggalan pula dengan berjibun kostum-kostum yang ingin Crystal Dynamics sodorkan di hadapanmu.

Baca Juga : Review Code Vein

Sementara format gameplaynya secara keseluruhan pun kurang lebih cukup serupa. Selain terdapatnya lokasi hub untuk kamu memilih misi ataupun melakukan sejumlah aktivitas yang lain (hubnya dapat pula diupgrade), misi-misi di dalam game ini sengaja hadir dalam 2 jenis kategori. Yakni misi Campaign secara singleplayer, dan misi Warzone yang bisa dimainkan baik secara solo ataupun co-op bersama dengan para pemain-pemain lain.

Game Marvel’s Avengers sendiri dijadwalkan akan rilis pada tanggal 15 Mei 2020 mendatang untuk platform PC, PS4, dan Xbox One. Saat perilisan, game ini masih tetap akan mempunyai konten yang berkembang lewat adanya penambahan hero serta misi area baru yang bisa dinikmati secara cuma-cuma (game ini tak punya season pass).

Please rate this

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here