Game Mobile Open World 2019 : Lumia Saga

0
191
5/5 (1)

Jagoangame.com – Kemaren Jagoan Game sudah membahas Game Game Mobile Open World 2019 : Evil Land, kali ini Jagoan Game akan membahas tentang Game Mobile Open World 2019 : Lumia Saga, yuk kita simak!

Game Lumia Saga adalah game bergenre MMORPG terbaru yang akan segera dirilis untuk platform Android dan iOS. Game ini dikembangkan oleh Century Game, salah satu developers game Smartphone yang cukup populer, game ini cukup sukses di Korea membuat banyak player yang ingin segera mendapat rilis versi englishnya.

Baca Juga :

Lumia Saga ini merupakan game MMORPG yang cukup unik, di mana tiap karakter yang ada dalam game ini di desain dengan style chibi yang sang sangat lucu, kamu nantinya akan menggunakan karakter kecil dan lucu namun dilengkapi dengan senjata-senjata mematikan.

Game ini akan mengusung gameplay yang tidak kalah menarik dengan game Open World lainnya, karena dalam dunia game ini nantinya tidak ada habisnya untuk dijelajahi. Meskipun memiliki karakter chibi yang lucu, namun game ini memiliki grafik yang tajam.

Salah satu ciri khas dari game MMORPG satu ini adalah classnya yang bisa kalian pilih, ada 8 macam class dengan kekuatan dan senjata yang berbeda-beda.

Jika kalian bosan di tengah permainan, kalian juga bisa mengganti class dengan yang baru, game ini sendiri memiliki beberapa fitur lainnya seperti PvE, Raid Boss, ditambah fitur PvP yang menggunakan real time system, selain itu equipment yang disediakan terbilang cukup banyak ditambah lagi dengan adanya berbagai macam costume yang membuat character kita menjadi lebih keren atau cantik.

Tetapi untuk bermain Lumia Saga kamu harus bersabar, karena game ini masih belum bisa kamu download, karena masih dalam tahap Pra Pendaftaran, untuk saat ini Game ini sendiri hanya tersedia untuk Android user ya, sedangkan untuk iOS harus menunggu lebih lama lagi agar bisa mendapatkan Pra Pendaftaran.

Link Pra Pendaftaran   Download 

 

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here