Game Mobile RPG : Diablo Immortal

0
149
No ratings yet.
Jagoangame.com – Untuk kamu para penggemar game buatan Blizzard, ada kabar gembira untuk kamu, game Diablo akan muncul meramaikan game mobile, tentu ini merupakan hal yang cukup membahagiakan untuk menunggu rilisnya game yang berjudul Diablo Immortal.

Diablo Immortal adalah sebuah game dengan genre mobile Massively Multiplayer Online Action RPG atau yang biasa disebut MMOARPG, game ini di kembangkan oleh Blizzard Entertainment dan bekerja sama dengan NetEase, yang akan segera hadir ke platform Android, iPhone dan juga iPad.

NetEase adalah sebuah perusahaan besar yang memiliki beberapa judul game yang populer di Indonesia seperti Rules of Survivor dan juga onmyoji. Sebuah pencapaian tersendiri yang tidak bisa dibilang main-main.

Dengan berkolaborasinya kedua perusahaan ini dalam mengembangkan game Diablo terbaru khusus di Platform Mobile, maka bisa di pastikan akan mendapatkan game yang sangat menantang dan juga memiliki grafik yang bagus.

BACA JUGA : Game Mobile Horor : Dead By Daylight Mobile

Setelah melihat trailer sinematik yang lumayan, kamu akan sadar bahwa seri terbaru Diablo yang berjudul Diablo Immortal ini tidak lagi menjadi sebuah game yang harus dibayarkan di muka terlebih dahulu sebelum kamu bisa memainkannya.

Game ini pertama kalinya hadir secara eksklusif di platform mobile dari hasil bentuk kemitraan mereka dengan NetEase, semua pemain yang memiliki smartphone kini bisa berpeluang merasakan sensasi dunia fantasi Diablo secara cuma-cuma, game ini nantinya akan mengambil time line diantara events dari Diablo II: Lord of Destruction dan Diablo III.

Game Diablo Immortal ini di desain khusus untuk dapat di mainkan di smartphone. Hal ini bisa dilihat dari user interface atau tampilan muka pada layar ketika bermain yang memudahkan pemain untuk melakukan serangan ataupun menghindar.

Ada 6 hero yang akan hadir di Diablo Immortal, ke 6 hero tersebut adalah sebagai berikut :

  • Barbarian
  • Monk
  • Wizard
  • Crusader
  • Demon Hunter
  • Necromancer

Ke enam kelas job tersebut akan berpetualang bersama dengan kalian langsung dari genggaman smartphone.

Hingga saat ini belum ada informasi mengenai rencana Blizzard untuk merilis Diablo Immortal. Tahap pre register Diablo Immortal baru tersedia di Google Play Store. Jadi kalian penggemar game Diablo jangan lupa untuk ikut pre registasi.

Jika kamu merasa penasaran dengan versi mobile dari game Diablo, Blizzard membuka masa pre-registrasi untuk kamu para pengguna Android yang ingin memainkan Diablo Immortal secara lebih awal.

Sedangkan untuk para pemakai IOS, kalian nampaknya masih harus sabar untuk menunggu info lebih lanjut.

Link Pra Pendaftaran
 
 
Pra Pendaftaran



NB : JANGAN LUPA KLIK IKLAN UNTUK SUPORT PENULIS AGAR BISA MENULIS TIPS DAN TRIK LAINNYA.

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here