Game Mobile Brothers: A Tale of Two Sons

0
128
No ratings yet.


Brothers: A Tale of Two Sons
Game Mobile Brothers: A Tale of Two Sons


Jagoangame.comBrothers: A Tale of Two Sons adalah game yang bergenre adventure yang dikembangkan oleh Starbreeze Studio untuk konsol PlayStation 3, Xbox 360, ios, Android an PC Windows. Game ini dirilis oleh 505 Games mulai tanggal 7 Agustus 2013 kamu bisa download game ini Di Playstore Atau App Store, namun sayangnya Brothers: A Tale Of Two Sons bisa kalian dapatkan dengan membeli dengan harga Rp. 40.000.

Game ini berkisah tentang petualangan kakak beradik di dunia yang penuh dengan fantasy. Di tengah hutan belantara yang memiliki pemandangan indah, walaupun terkadang terkesan gelap. Dikembangkan dengan menggunakan Unreal Engine 3, game ini akan memberikan pemandangan secara visual yang sangat bagus.

Game Play


Game ini dimulai dengan adegan dimana sang adik berada di depan pemakaman ibunya. Sang ibu meninggal akibat tenggelam di tengah laut. Sang adik sangat menyesal apabila mengingat dirinya tidak bisa menyelamatkan sang ibu ketika sedang tenggelam, dikarenakan pada saat itu dirinya masih kecil. Sang kakak memanggil si adik untuk membawa ayahnya yang sedang sakit ke dokter yang berlokasi di desa. Dokter mengatakan bahwa ayahnya hanya bisa disembuhkan dengan air yang dari pohon kehidupan (Thee of Life).

Mengetahui bahwa ayahnya membutuhkan air dari pohon kehidupan yang tidak diketahui lokasinya. Kakak beradik itu memberanikan diri untuk melakukan perjalanan pencarian dengan melewati pedesaan, bukit hingga pegunungan. Tidak jarang mereka mendapatkan perlakuan kasar dari penduduk desa, anjing petani bahkan serigala.

Walaupun perjalanan itu sangat berat, mereka tetap membantu sesama yang membutuhkan seperti menolong ornag yang mencoba bunuh diri, membantu penemu dan mencari teman sebanyak-banyaknya. Dalam petualangan itu, mereka juga menemukan istana yang sangat besar dan mahluk mitos yang dikenal dengan Gryphon.

Naia yang merupakan kakak tertua memiliki kemampuan untuk menarik sebuah tuas dan mengangkat adiknya ke posisi yang lebih tinggi, sedangkan si kecil Naia sanggup melewati celah kecil yang susah dijangkau kakaknya.




Game ini menampilkan teka-teki puzzle yang sangat menantang. Setiap karakter memiliki fungsi tersendiri untuk menyelesaikan setiap teka teki. Informasi yang didapat oleh kakak beradik pun berbeda jika berbicara dengan penduduk. Terkadang ada penduduk yang hanya mau memberikan informasi kepada si adik, sedangkan apabila si kakak yang berbicara dengannya, penduduk itu tidak mau memberikan informasi apa pun.

Apabila gamers memainkan game ini dengan menggunakan kontroler. Kakak beradik itu bisa dikendalikan dengan menggunakan analog stick. Analog sebelah kiri berguna untuk mengendalikan kakak, sedangkan yang kiri untuk mengendalikan adik. Dengan mengendalikan 2 karakter sekaligus seperti itu, gamers harus mampu menyeimbangkan gerakan dari setiap karakter. Ada tahap dimana gamers harus melewati suatu rintangan dengan menggerakkan karakter secara bersamaan atau bergantian. Apabila koordinasi kakak dan adik tidak seimbang, maka mereka akan terjatuh dan gagal.

Brothers: A Tale of Two Sons menghadirkan pemandangan alam yang indah walaupun terkesan gelap, dikarenakan mereka sering berada di sekitar hutan belantara yang terletak di bukit atau pegunungan. game ini juga menghadirkan mahluk-mahluk dengan bentuk yang aneh, sehingga membuat fantasi pada Brothers: A Tale of Two Sons menjadi lebih tinggi.

Musik yang ditampilkan juga bagus, enak didengar dan sangat sesuai dengan situasi kakak beradik itu berada. Game ini menampilkan jalan cerita yang sangat menarik untuk diikuti, digabungkan dengan cinematic yang terkadang mengharukan akan membawa gamers ke dalam kisah petualangan yang sangat dalam.




System Requirements:

  • Os Android 4.0 +
  • Processor: 1,2 GHZ
  • Ram: 1 Gb +
  • Size: 800 Mb
  • Download: Revdl | Play Store

 

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here