Game Mobile : The Amazing Spiderman 2

0
90
No ratings yet.

Jagoangame.com – The Amazing Spiderman 2 ternyata tidak hanya hadir dalam bentuk film. Kisah tentang seorang bernama Peter Parker yang mempunyai kekuatan layaknya laba-laba ini hadir pula sebagai sebuah games.

Games tersebut memiliki judul yang sama dengan judul filmnya. Dan games tersebut hanya hadir untuk perangkat Android dan perangkat yang mengusung sistem operasi iOS. Seperti apa game yang satu ini? Apakah game ini juga bakal seseru filmnya yang tayang Mei 2014 di seluruh dunia ini? Untuk mengetahuinya, simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga : 5 Game Lego Android Terbaik 2019

Seri kedua dari game Amazing Spiderman yang dipublish oleh gameloft. Selain seri ke-2, seri pertamanya pun sudah tidak tersedia di google play store. The amazing spiderman 2 ini sendiri merupakan game official dari film The Amazing Spiderman yang kedua.

Game The Amazing Spiderman 2 rilis di iTunes App Store dan Google Play Store semenjak 17 April 2014. Game yang dibesut oleh Gameloft ini menghadirkan karakter Spiderman yang persis dengan komik dan filmnya. Bahkan, dalam gerakan dan segala tindakan yang dilakukan Spiderman dalam games ini terasa lebih baik dibandingkan film. Gaya khas lingkungan 3D pun memberikan sentuhan yang cukup memikat sehingga permainan yang satu ini menjadi cukup seru.

Sebagai pengembang, Gameloft, tampaknya memang serius mengonsep permainan The Amazing Spiderman 2 ke arah yang berbeda. Pengembang tersebut tidak serta mengadaptasi filmnya begitu saja tetapi menambahkan elemen lain yang akan membuat pecinta Spiderman tidak bisa berhenti memainkannya.

Ada berbagai karakter yang hadir pada games ini. Pada versi filmnya, tokoh yang muncul selain Spiderman adalah Electro, Green Goblin, dan Rhino. Pada versi games, tokoh yang muncul justru lebih banyak. Sebut saja Green Goblin, Electro, Black Cat, Screwball dan Kraven sang Pemburu. Bahkan versi games ini juga menawarkan pergantian kostum Spiderman yang khas yakni Spider-Man Symbiote dan Spider-Man Besi.

Cerita yang diusung permainan The Amazing Spiderman 2 pun terhitung kompleks, kamu akan melewati berbagai tantangan dalam sebuah lingkungan di kawasan Manhattan, Amerika, kamu akan melewati berbagai distrik untuk menghancurkan beragam musuh yang ada, dengan cerita yang lebih baru dan menarik ini, tentunya membuat permainan The Amazing Spiderman 2 ini tidak hanya sekadar ajang kampanye untuk filmnya. Tetapi lebih dari itu.

Dalam game ini, kalian harus bertarung dengan musuh yang sedang menyerang kota New York. Kalian akan menjumpai musuh-musuh spiderman dalam game ini, seperti Venom, the Green Goblin, Electro, dan juga Kraven. Kalian pun akan berpetualang dalam game 3D open world ini untuk menjalankan berbagai misi.

Dalam Game The Amazing Spiderman 2, pemain akan berhadapan dengan banyak hal. Tidak hanya kejahatan tetapi berbagai tantangan menarik menanti sang manusia laba-laba ini. Para pemain tidak hanya memanjat tembok, menembakkan jaring, tetapi lebih dari itu. Pemain bisa melakukan serangan kombo untuk menghajar musuh yang ada. Para pemain pun bisa melakukan gaya akrobatik darat dan di udara yang tentunya akan menimbulkan sensasi permainan yang seru dan mengasyikkan.

Hal yang cukup menggembirakan dari games The Amazing Spiderman 2 adalah dari urusan grafis. Gameloft menghadirkan grafis dengan lingkungan yang indah, mendetail dan berkualitas tinggi. Games ini juga menghadirkan kualitas suara yang baik. Para pengisi suara tiap karakternya pun sangat baik sehingga karakter yang dihadirkan terlihat begitu nyata.

Game The Amazing Spiderman 2 bisa dikatakan sebagai games mobile yang sangat bagus, karena grafisnya pun sudah sekelas konsol, tidak heran jika games ini membutuhkan spesifikasi smartphone yang tinggi.

Spesifikasi Rekomendasi

  • Untuk perangkat iOS, games ini membutuhkan spesifikasi minimal iOS v7.0 dengan kapasitas memori penyimpanan sebesar 689 MB.
  • Untuk perangkat Android, spesifikasi yang dibutuhkan lebih besar lagi, yakni Android 4.0 dengan memori internal 1.2 GB.
  • Untuk kenyamanan bermain, Gameloft mengharuskan perangkat menggunakan dapur pacu dengan spesifikasi minimal CPU Quadcore dan GPU powerVR

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here