Game Of The Year Steam Awards 2019

3
294
5/5 (7)

Jagoangame.com – Game Of The Year Steam Awards 2019 – Walaupun hadir dalam deretan game-game terbaik di 2019, pasti banyak dari kalian yang tidak menyangka jika Sekiro: Shadows Die Twice berhasil mengamankan Game of the Year di ajang The Game Awards 2019 bulan lalu. Bersaing dengan game-game populer seperti Super Smash Bros Ultimate, Resident Evil 2 Remake dan Death Stranding, Sekiro berhasil membuktikan jika game terbaik tidak selalu berpegang pada popularitas semata.

Menyusul kemenangan besar ini, lagi-lagi Sekiro: Shadows Die Twice terpilih sebagai Game of the Year dari penghargaan Steam Awards 2019. Satu hal yang membuat kemenangan ini terasa spesial adalah fakta kalau ajang penghargaan ini berpegang sepenuhnya pada vote dari fans (berbeda dari The Game Awards yang juga melibatkan media atau kritikus).

BACA JUGA

Sekali lagi selamat untuk Sekiro: Shadows Die Twice karena berhasil menjadi Game of the Year 2019. Semoga kemenangan ini dapat mendorong semangat From Software untuk melahirkan lebih banyak game fantastis di masa mendatang, termasuk Elden Ring yang kebetulan merupakan proyek paling ambisius yang tengah Hidetaka Miyazaki sekaligus timnya kerjakan.

Bagaimana menurut kalian Sekiro: Shadows Die Twice Menang GOTY Steam Awards 2019? jangam sungkan tulis komentar kalian dikolom komentar dan jangan lupa kunjungi terus Jagoan Game agar kalian tidak ketinggalan berita game yang terbaru yang pasri seru dan mengasikan.

Please rate this

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here