Game Predator : Hunting Grounds Rilis Di 2020!!!

0
132
No ratings yet.
Game Predator : Hunting Grounds
Predator: Hunting Grounds masih dalam tahap pengembangan awal oleh IllFonic selaku developer bersama Sony Interactive Entertainment dan Fox, game ini akan memberikan kejutan kepada para penggemar saat game ini diluncurkan pada 2020 mendatang.


Jagoangame.com – Banyak developer yang telah mencoba peruntungan mereka dalam membuat game berdasarkan franchise Predator dari 20th Century Fox selama ini, tapi hanya sedikit yang sukses. Hal yang sama juga bisa dikatakan tentang game yang diambil berdasarkan superhero, salah satunya game yang akan kita bahas kali ini yaitu game Predator : Hunting Grounds.

Melanjutkan kesuksesan game mereka sebelumnya yaitu Friday the 13th: The Game, pihak Ilffonic mengumumkan game yang sedang mereka kembangkan saat ini dan akan siap meluncur pada tahun depan.

Dengan genre yang cukup mirip dari game Friday the 13th, Illfonic kali ini menghadirkan game serupa namun dengan tema berbeda yang juga diadaptasi dari judul film terkenal asal Fox Studio.

Predator merupakan alien humanoid yang menyerupai manusia dengan teknologi canggih dan memiliki kegemaran berburu. Predator sendiri pertama diangkat ke layar lebar pada tahun 1987 silam, film Predator terus dibuat sekuelnya oleh 20th Century Fox selaku pembuatnya.

Predator juga diadaptasi ke dalam game yang pertama kali diperkenalkan pada 1987 untuk konsol game Nintendo Entertainment System (NES). Kemudian di tahun berikutnya, game Predator dibuat untuk PC, konsol game Arcade, SEGA, PlayStation, PS2, PS3, XboxOne dan lainnya.

Kini game Predator hadir dalam versi terbaru bertajuk Predator: Hunting Grounds khusus konsol game PlayStation 4 (PS4), game Predator: Hunting Ground masih dalam tahap pengembangan awal oleh IllFonic selaku developer bersama Sony Interactive Entertainment dan Fox, game ini akan memberikan kejutan kepada para penggemar saat game ini diluncurkan pada 2020 mendatang.

Sony PlayStation sudah merilis video trailer dari Predator: Hunting Grounds di chanel YouTube resminya. Video yang berdurasi 1 menit tersebut memperlihatkan sekelompok pasukan militer sedang melakukan operasi militer di hutan. Pasukan tersebut menggunakan senjata dan peralatan tempur yang lengkap.

Pada trailer tersebut nampaknya mereka sedang memburu Predator. Rupanya keberadaan pasukan tersebut telah diketahui oleh Predator yang bersembunyi di hutan.

Namun, peralatan yang dimiliki Predator lebih canggih daripada pasukan militer tersebut. Seperti film layar lebarnya, Predator mengelabui musuhnya dengan membuat dirinya tidak terlihat.

Grafis pada game Predator: Hunting Grounds sangat tajam dan detail. Bahkan nyaris terlihat seperti film sungguhan.

Game ini akan menghadirkan mode multiplayer online. Nampaknya, game ini akan mengambil tema tahun 1987 seperti versi film layar lebar pertamanya.

Pemain bisa memilih antara menjadi salah satu dari sekelompok pasukan khusus dan akan bekerjasama menghadapi satu Predator yang juga akan dikendalikan pemain dimana seperti di film-nya Predator memiliki kemampuan dan arsenal yang sangat canggih.

Sepertinya game berjenis seperti ini menjadi cukup populer di kalanganpenggemar  multiplayer seperti game Dead by Daylight yang sangat terkenal dan membawa konsep yang sama.

Game yang berkolaborasi dengan 20th Century Fox ini masih belum membawa informasi terlalu banyak karena masih dalam tahap pengembangan dan sementara diketahui akan dirilis eksklusif untuk PlayStation 4.

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here