Gundam Battle: Gunpla Warfare Versi Global

0
249
No ratings yet.

Jagoangame.com, News – Mobile Suit Gundam mungkin menjadi salah satu franchise robot yang tentunya tak mungkin tidak ada orang yang mengenalnya. Franchise yang diawali dengan anime yang mengusung drama ala StarWars di mana peperangan antara pasukan Earth Federation melawan Zeon tak kunjung usai tersebut miliki dua model robot ikonik dengan tanduk V dan mata satu yang hingga kini digemari oleh kolektor plastic model-nya bernama Gunpla.

Beberapa video game yang mengadaptasi serinya baik dari anime maupun gunpla-nya tersebut juga tak kalah sukses menarik jutaan pasang mata untuk mencobanya atau sekedar mengetahuinya. Kini, Bandai Namco selaku pemegang lisensi game Gundam mencoba untuk kembali membombardir pasar mobile dengan game teranyarnya.

Gundam Battle: Gunpla Warfare adalah game bergenre action yang akan menghadirkan Gundam dari berbagai seri, mulai dari Gundam Wing hingga Mobile Suit Gundam SEED dan juga Gundam 00. Tidak hanya itu, nantinya juga juga akan ada Z Gundam dari Mobile Suit Zeta Gundam hingga Gundam Ez8 dari Gundam: The 08th MS Team dan Gundam Barbatos, game 3D Mecha Battle Action yang di ambil dari serial Anime robot Gundam, kamu juga bisa melakukan build, paint dan kustomisasi Gunpla sesuai dengan parts dan kit yang kamu inginkan.

Pada awal Juli ini, Bandai Namco mengumumkan game terbaru, untuk Android dan iOS, yaitu Gundam Battle: Gunpla Warfare. Di jepang game ini hadir dengan judul berbeda, Gundam Breaker Mobile.

Setelah sukses dengan tahap closed beta, akhirnya Gundam Battle resmi dirilis untuk perangkat Android dan iOS. Gundam Battle dikembangkan oleh developer asal China, Suzhou Juhe Network Technology. Menariknya, proses pengembangannya langsung diawasi oleh Bandai Namco dan mendapatkan lisensi yang resmi.

Berjudul Gundam Battle: Gunpla Warfare, game ini akan usung konsep yang mirip dengan Gundam Breaker dan menjadi game mobile adaptasi Gundam pertama di pasar global.

Ada Beberapa mode yang disematkan, seperti Team Battle, Story, hingga Arena. Pada mode Team Battle, pemain akan membentuk sebuah tim yang beranggotakan tiga orang untuk melawan boss yang kuat seperti BYG-Zam atau Psyco Gundam. Sementara mode Story akan mencakup jalan cerita masing-masing Gundam, serta mode Arena yang menghadirkan pertarungan antar pemain.

Pada game ini, kamu akan merakit plastic model Gundam untuk bertempur melawan musuh-musuhmu. Kamu juga akan bisa menyerahkan robotmu untuk dikendarai oleh pilot terkenal yang sempat muncul di animenya setelah membuka AI Chip. Tak hanya itu saja, ia juga akan miliki photo mode dengan fungsi media sosial agar kamu bisa membagikannya kepada teman-temanmu.

Kamu juga bisa kustom sesukamu, jadinya kamu bisa membuat Gundam baru dengan gayamu sendiri, kerennya lagi ini di Mobile, jadi ada kemungkinan besar ada fitur online seperti versi konsol dan kamu bisa memamerkan Gundam buatanmu melawan Gunpla milik lawan!

Bagi para penggemar serial Anime dan kolektor action figure robot gundam, kamu wajib dicoba, game ini akan dirilis pada tanggal 21 Agustus mendatang melalui Play Store dan App Store.

kamu juga bisa mengambil gambar-gambar berkualitas dari Gunpla yang kita buat dengan berbagai pose dan background di Photo Studio.

Game ini juga akan dibawakan dengan cerita orisinal bersama karakter-karakter yang akan diisi oleh Seiyuu-seiyuu terkenal, seperti Ono Kensho dan Takahashi Rie.

Saat ini, kamu sudah bisa melakukan pra-registrasi untuk game ini di Play Store dan App Store, kamu akan mendapatkan hadiah, jika 100.000 Pra Pendaftaran : In-game Gundam dan jika 200.000 Pra Pendaftaran: In-game Wing Gundam.

PraPendaftaran Play Store

PraPendaftaran App Store

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here