Joker Segera Hadir Di Mortal Kombat 11!!

2
215
5/5 (12)

Jagoangame.com – Joker Di Mortal Kombat 11 Segera Hadir!! – Game Mortal Kombat mendapatkan terkenal akan kekerasan dan aksi gore di dalamnya. Tak heran game fighting ini hanya dihadirkan untuk gamer dewasa saja.

Game terbarunya, Mortal Kombat 11 mendapatkan respon yang cukup positif. Karena itu, game fighting ini mendapatkan sejumlah update DLC.

Bahkan kabar terbarunya, Mortal Kombat 11 mendapatkan karakter baru yang diberikan lewat DLC. Bukan karakter original melainkan berasal dari franchise lain. Bukan main-main karakter yang dipastikan masuk ke game fighting ini adalah Joker musuh besar Batman

Brutal dan penuh darah, tampaknya tiada kata lain yang pantas mendeskripsikan Mortal Kombat 11 selain kata tersebut. Pertarungan intens melalui segudang adegan brutal membuat game tersebut terasa jauh lebih eksplisit dibanding game fighting lainnya.

BACA JUGA

Tiap karakter dalam Mortal Kombat 11 punya combo brutalnya masing-masing yang membuat tiap skema pertarungan terlihat menjijikan sekaligus menarik.

Selain para rooster yang telah ada, Warner Bros hendak menyuntikan DLC karakter secara berkala untuk semakin meramaikan rooster. Setelah Terminator, kini mereka hendak menghadirkan sang The Joker ke jajaran karakter baru Kombat Pack.

Melalui trailer terbaru yang dirilis Warner Bros, terlihat bahwa Joker punya combo dengan kecepatan sedang namun terlihat brutal. Death blow dan eksekusi fatalitynya pun juga terlihat gila dan penuh darah, sangat mewakili sisi kegilaan sang pangeran badut tersebut.

The Joker dapat dimainkan bagi pemilik Kombat Pack di mortal kombat 11 pada tanggal 28 Januari 2020 mendatang sebagai early access, sementara perilisan penuhnya jatuh pada tanggal 4 Februari mendatang.

Please rate this

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here