(League Of Legends) Afreeca Freecs Menang KeSPA Cup 2019

0
42
5/5 (6)

Jagoangame.com – (League Of Legends) Afreeca Freecs Menang KeSPA Cup 2019 – Sejak dua tahun lalu persaingan tim-tim League of Legends Korea Selatan untuk menjadi juara LCK atau Liga League of Legends Korea Selatan semakin sengit. Dua tim raksasa yang biasanya menguasai turnamen tersebut yaitu Samsung Galaxy dan SKT T1 sudah mulai goyah. Hal tersebut pula yang mendorong tim-tim lain untuk bangkit dan melampaui dua tim League of Legends tersukses didunia tersebut.

Patut diketahui SKT T1 berhasil memenangkan gelar juara LCK sebanyak 8 kali dan 3 kali world champions sementara Samsung Galaxy berhasil memenangkan LCK sebanyak satu kali dan world championship dua kali. Hingga akhirnya Samsung Galaxy harus diambil alih menjadi tim Gen.G diakhir tahun 2017 karena prestasinya menurun.

BACA JUGA (League Of Legends) Penghormatan Terakhir Untuk Remilia

Saat ini tim-tim kecil seperti Griffin, Sanbox Gaming, dan Afreeca Freecs mulai menunjukan kualitasnya sebagai tim peserta LCS. Padahal baik Griffin maupun Sandbox Gaming baru mengikuti LCK pada tahun 2018 dan 2019 lalu. Sementara itu Afreeca Freecs merupakan tim papan bawah yang selalu berjuang dari degradasi sejak tahun 2016 lalu.

Kini mereka bertrasformasi menjadi tim kuat di Korea Selatan. Salah satu contohnya adalah pada pagelaran KeSPA Cup 2019 yang baru saja berakhir. Afreeca Freecs tampil sebagai juara setelah mengalahkan lawan-lawannya seperti Damwon Gaming, DragonX, dan Sandbox Gaming. Terlebih tim-tim lainnya masih beradaptasi dengan pemain barunya seperti T1 dan Gen.G yang harus kalah lebih dahulu.

Kita lihat saja apakah nantinya Afreeca Freecs akan tampil konsisten di pagelaran LCK musim 2020 ini. Jika bisa maka mereka juga mungkin dapat mengembalikan kejayaan Korea Selatan dalam World Championship yang mana selama dua tahun terakhir ini dikuasai oleh tim asal China. Sementara tim-tim asal Korea Selatan harus tersisish terlebih dahulu sebelum mampu kebabak grand final.

Bagaimana menurut kalian para Jagoan tentang Afreeca Freecs Menang KeSPA Cup 2019? Tulis komentar kalian dikolom komentar dan tetap kunjungi Jagoan Game agar kalian tidak ketinggalan berita game terbaru yang pasti seru dan mengasikan.

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here