(League Of Legends) Penghormatan Terakhir Untuk Remilia

4
277
5/5 (7)

Jagoangame.com – (League Of Legends) Penghormatan Terakhir Untuk Remilia – Setelah dikabarkan meninggal tanpa tahu penyebab pasti. Kepergian Maria Creveling alias Remilia menyisakan duka mendalam. Terlebih untuk komunitas League of Legends. Pemain yang terkenal dengan permainan Thresh dan Morgana ini mendapatkan beberapa penghormatan terakhir dari komunitas. Mereka memberikan beberapa gambar wajah Remilia di akun Twitter mereka.

BACA JUGA

Contohnya seperti Justin Wharton, dirinya menggambar karikatur dari Remilia dan memberikan ucapan selamat tinggal untuk wanita pertama yang berkompetisi di LCS bersama tim Renegades ini untuk Penghormatan Terakhir Untuk Remilia. Kepergiannya tentu menyisakan luka mendalam. Mengintat Remilia menghadapi cobaan yang cukup berat setelah berkompetisi di LCS.

Terpaan isu mengenai transgender terus menghantui pemain satu ini. Bahkan setelah dirinya meninggal, orang-orang tidak bertanggung jawab tetap menghembuskan isu satu ini. Padahal, banyak orang yang memberikan dukungan untuk Remilia ketika itu. Namun terlihat dukungan positif lebih banyak mengalir di Twitter.

Menjadi seorang publik figur memanglah tidak mudah. Akan ada banyak terpaan yang datang apalagi isu-isu negatif seperti ini. Banyak yang mengatakan Remilia terkena gangguan kecemasan. Meskipun, dirinya tetap berusaha untuk terlihat tidak terjadi apa-apa.

Tetap kunjungi Jagoan Game, agar kalian tidak ketinggalan berita game lainnya yang terbaru dan tentu saja menarik.

Please rate this

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here