LifeAfter Versi Terbaru Segera Hadir! Makin Seram!

1
262
5/5 (8)

Jagoangame.com – NetEase Games telah mengumumkan bahwa LifeAfter akan meluncurkan versi terbaru pada tanggal 16 Januari 2020.

Pada versi terbarunya, para pemain akan ditugaskan untuk kembali ke Levin City dan membangun tempat tinggal mereka.

Kali ini, para pemain juga akan dibekali sebuah sepeda motor untuk melakukan eksplorasi dan permainan akan terasa semakin realistis.

Fitur terbaru sepeda motor akan dimulai pada tanggal 24 Januari 2020. Para pemain dapat menemukannya pada beberapa area di Levin City sehingga pemain tidak akan dilelahkan lagi karena berjalan terus menerus. Pemain juga dapat membuat party dan berboncengan dengan pemain lain.

BACA JUGA

Dengan tajuk New Life in Doomsday, pemain akan bertugas untuk membangun kembali Levin City yang ditinggalkan karena insiden radiasi, dan memecahkan misteri di balik semua kejadian ini.

Namun, pemain juga akan menemukan tantangan baru dalam menghadapi virus yang menyebar dan para zombie.

Kemudian pada versi baru ini, LifeAfter akan mengadakan event World Gourmet Festival. Pada festival ini, pemain dapat mencoba berbagai resep masakan dan menunjukkan skill memasak.

Selain itu, terdapat beberapa outfit modis yang akan datang untuk mempercantik karakter pemain.

Bagaimana menurut kalian para Jagoan tentang LifeAfter Versi Terbaru Segera Hadir? Tulis komentar kalian dikolom komentar.

Tetap kunjungi Jagoan Game, agar kalian tidak ketinggalan berita game terbaru yang pasti seru dan mengasikan.

Please rate this

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here