Lost Soul Aside Targetkan Rilis Tahun 2020

0
72
5/5 (7)

Jagoangame.com – Lost Soul Aside Targetkan Rilis Tahun 2020 – Lahir dari tangan dingin satu orang dan langsung mencuri hati banyak gamer, ini mungkin kalimat yang tepat untuk menjelaskan apa yang berhasil dicapai oleh Yang Bing dengan game andalannya yaitu Lost Soul Aside.

Begitu impresifnya trailer perdana yang ia lepas, hingga ia mendapatkan sokongan dana lanjutan untuk merampungkan game ini bersama dengan sebuah tim kecil yang saat ini menyandang nama Ultizero Games. Namun sayangnya, terlepas dari beberapa sesi demo yang ia tawarkan di event-event gaming besar, Lost Soul Aside seolah kehilangan suaranya. Berita baiknya? Mereka setidaknya sudah punya rencana jendela rilis.

BACA JUGA

Hal ini diungkapkan oleh Yang Bing sendiri berdasarkan laporan dari Xinwen Zongheng Report. Yang Bing secara terbuka mengungkapkan bahwa ia berencana untuk merilis Lost Soul Aside di tahun 2020 ini, namun sayangnya tidak memberikan detail jendela sama sekali.

Saat ini ia mengaku masih sibuk merampungkannya dan memastikannya berada di kualitas terbaik, tidak hanya untuk memuaskan para fans yang sudah menunggu lama saja, tetapi juga memuaskan investor. Yang Bing juga mengungkapkan harapan untuk melihat Lost Soul Aside tumbuh lebih jauh di masa depan hingga mereka bisa meracik genre yang berbeda dengannya. Lost Soul Aside rencananya akan dirilis untuk Playstation 4.

Bagaimana pendapat kalian tentang Lost Soul Aside Targetkan Rilis Tahun 2020? Berapa banyak dari kalian yang masih menantikan game ini rilis? Tulis komentar kalian di Kolom komentar dan jangan lupa terus kunjungi Jagoan Game agar tidak ketinggalan berita game terbaru yang pasti seru dan mengasikan.

Source: Gematsu

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here