Mutiplayer Call of Duty: Modern Warfare Season 2 Di Tunda

2
203
5/5 (9)

Jagoangame.com – Mutiplayer Call of Duty: Modern Warfare 2019 Season 2 Di Tunda – Season pertama dari multiplayer Call of Duty: Modern Warfare memang sukses meraih hati para fansnya. Tak bisa dipungkiri, banyaknya konten gratis yang mereka tawarkan menjadi pengalaman yang sangat berbeda untuk model bisnis Activision.

Dengan semakin dekatnya akhir dari season pertama, Infinity Ward akan songsong season kedua dalam hitungan hari. Namun sepertinya kamu harus lebih bersabar lagi karena mereka memutuskan untuk menundanya.

Hal ini diamini oleh cuitan akun resmi Infinity Ward. Mereka mengumumkan bahwa mereka akan memperpanjang durasi Season pertama multiplayer Call of Duty: Modern Warfare hingga tanggal 11 Februari 2020. Dengan kata lain, mereka menunda perilisan season kedua yang seharusnya sudah tinggal beberapa hari lagi.

Perpanjangan tersebut berikan Infinity Ward kesempatan untuk menambahkan crossbow sebagai senjata baru. Mereka juga menggoda beberapa item dan challenge baru yang bisa dinikmati.

BACA JUGA

Selama durasi perpanjangan mereka mengadakan event 2XP, 2X Weapon XP, dan 2X Tier Progression untuk membantumu menyelesaikan Officer Rank dan Tier, dan memberimu kesempatan untuk menyambut season kedua.

Sayangnya, belum ada kejelasan apakah ketika season pertama usai mereka akan langsung melanjutkannya dengan season kedua. Yang jelas, kemungkinan besar terdapat waktu jeda antara season satu dan lainnya. Kita tunggu saja!

Call of Duty: Modern Warfare saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya akan dukung crossplay antara ketiga platform tersebut. Kamu bisa membaca review kami tentang bagaimana Infinity Ward menghadirkan teror dan wujud baru Captain Price dalam game barunya.

Bagaimana menurut kalian para Jagoan tentang Mutiplayer Call of Duty: Modern Warfare 2019 Season 2 Di Tunda? Tulis komentar kalian dikolom komentar.

Terus kunjungi Jagoan Game, agar kalian tidak ketinggalan berita game terbaru yang pasti seru dan mengasikan.

Please rate this

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here