My Hero One’s Justice 2 Rilis Trailer Baru

0
83
5/5 (6)

Jagoangame.com – My Hero One’s Justice 2 Rilis Trailer Baru – Setelah sempat melepas My Hero One’s Justice game fighting berbasiskan semesta My Hero Academia beberapa waktu yang lalu, Bandai Namco kini resmi mengumumkan seri sekuelnya. Sebuah video teaser sudah dilepas dengan detail siap dibagi ke dalam beberapa hari ke depan. My Hero One’s Justice 2 diklaim Bandai Namco akan berujung jadi seri yang lebih padat dibandingkan seri pertamanya.

Ia akan mengusung roster jauh lebih banyak, termasuk karakter-karakter yang baru akan muncul di Season 4 versi anime-nya. Mereka juga menjanjikan lebih banyak konten, skala lebih luas, dan presentasi kekuatan super “Quirk” yang lebih baik.

Usia My Hero Academia di industri anime memang terbilang masih cukup muda, namun popularitasnya selama beberapa tahun terakhir benar-benar meroket dan menempatkannya sebagai salah satu anime yang paling banyak digandrungi fans.

Memanfaatkan popularitasnya yang masih terjaga dengan baik tersebut, Bandai Namco bersama dengan developer Byking tahun lalu akhirnya mengumumkan My Hero Academia One’s Justice 2.

Sesuai judulnya, game ini adalah sekuel terbaru dari seri pertama My Hero One’s Justice. Tidak ada perbedaan yang mencolok pada kualitas grafisnya, namun game ini akan menghadirkan jauh lebih banyak roster karakter hero dan villain, serta kekuatan terbaru mereka seperti Deku misalnya yang sudah bisa menggunakan teknik Shoot Style.

Untuk meningkatkan antusiasme menjelang perilisan gamenya, my hero One’s Justice 2 belum lama ini rilis trailer gameplay baru yang memperlihatkan pertarungan sengit antara Izuki Midoriya melawan Kai Chisaki aka Overhaul.

BACA JUGA

Seperti yang bisa kamu lihat, sepertinya game ini akan menghadirkan Midoriya dalam versi kekuatan Full Cowling 100% bersama dengan Overhaul Ver. 2 yang brutal. Gamenya sendiri menawarkan peningkatan grafis dengan efek partikel yang lebih dramatis, kualitas animasi yang mulus serta gameplay yang terlihat disempurnakan.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar menantikan gamenya, My Hero One’s Justice 2 sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 13 Maret 2020, untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC.

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here