NETEASE BUKA TES SERVER VIVE LE FOOTBALL

0
52
5/5 (2)

NetEase Games baru saja mengumumkan sebuah game baru dengan genre olahraga yaitu sepak bola untuk platform Mobile dengan nama Vive le Football. Game ini secara resmi akan memulai pengujian regional tertutupnya untuk platform Android, iOS, dan juga PC. Tentunya Closed Beta ini akan tersedia di berbagai negara Asia Tenggara seperti Thailand, Indonesia, dan Singapura mulai tanggal 21-26 April.

Dengan mesin inovatif yang dikembangkan sendiri oleh NetEase Games, game ini membangun dunia sepak bola yang autentik dengan tingkat kebebasan yang tinggi. Menggunakan Mesin Pencocokan Gerakan yang luar biasa, AI Pembelajaran yang Diperkuat, Penangkapan Gerakan, dan teknologi lainnya, Vive le Football menyajikan grafik yang sangat baik dan realistis, serta tindakan yang terperinci dalam iterasi beta-nya.

BACA JUGA

Selain kompetisi waktu-nyata klasik, pemain juga dapat merasakan mode permainan manajemen klub yang inovatif dan mode permainan sepak bola jalanan selama fase pengujian.

Pengujian regional tertutup dimulai di Thailand, Indonesia, dan Singapura, dari tanggal 21 hingga 26 April untuk iOS, Android dan PC. Pengujian ini hanya dapat diakses oleh 800 orang pemain. Kesempatan hanya datang sekali! Untuk mendaftarkan minat Anda, silakan selesaikan survei DI SINI

Harap diperhatikan bahwa survei akan berakhir pada tanggal 8 April. Pemain yang terpilih akan mendapatkan email dengan detail pengujian dan akses untuk mengunduh. Undangan akan dikirimkan di antara tanggal 13 hingga 20 April.

Mode permainan imersif dan teknologi inovatif, dunia sepak bola yang hiper-realistis

Penggunaan gambar dan nama pemain sepak bola dalam game ini berada di bawah lisensi dari FIFPro Commercial Enterprises BV. Selain itu, Vive le Football juga mendapatkan lisensi resmi dari A.C. Milan. Gerakan pemain dihasilkan oleh penangkapan gerak secara langsung Dengan mesin yang dikembangkan sendiri oleh NetEase Games, para pemain favorit penggemar direproduksi secara akurat dengan penampilan, ekspresi, dan gerakan klasik mereka.

Melalui simulasi talenta para pemain profesional dan ulasan strategis dari pertandingan sepak bola klasik, para pemain AI di Vive le Football berperilaku seperti pemain asli: Mereka bekerja sama dengan pemain untuk menyelesaikan strategi menyerang atau bertahan untuk melawan dan mengungguli gaya bermain lawan mereka.

Sebagai game sepak bola yang menekankan kompetisi, Vive le Football juga memperkenalkan mode sepak bola jalanan yang inovatif. Setiap ronde berlangsung selama 3 menit tanpa foul-calling, sehingga pemain dapat menikmati keseruan tackle “kasar” dengan teman-teman mereka dalam sebuah pertandingan cepat.

Selain lapangan bola, Vive le Football juga menerapkan suasana klub interaktif yang imersif, dengan forum penggemar untuk diskusi bebas. Bergabunglah dalam pengujian beta dan ciptakan dunia sepak bolamu sendiri! Berikut spesifikasi yang dibutuhkan untuk menjalankan Vive le Football:

Informasi pengujian:

  1. Platform: iOS, Android, PC
  2. Wilayah: Indonesia, Thailand, Singapura
  3. Bahasa: Bahasa Inggris, Mandarin, Thai, Indonesia
  4. Persyaratan sistem:
  • iOS:
    iOS6 ke atas
  • Android:
    Android8.0 ke atas
    CPU – SDM450 atau MTK MT6765 64bit ke atas
    RAM – 2G ke atas
  • Pengujian ini saat ini hanya tersedia di Indonesia, Thailand, dan Singapura. Manajer dari wilayah lain tidak dapat berpartisipasi.
  1. Batas Peserta: 800
  2. Waktu Berakhir Survei: 8/4/2021 23:59 (UTC+7)
  3. Waktu Pengumuman Kualifikasi: 13/4/2021 – 20/4/2021
  4. Waktu Pengujian: 21/4/2021 14.00 – 26/4/2021 20.00 (UTC+7)

Untuk detail pengujian atau informasi lebih lanjut, silakan ikuti situs web dan media sosial resmi Vive le Football seperti Website, Facebook, YouTube.

Sumber: NetEase

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here