[News] FIFA 22 Siap Rilis Awal Oktober

0
11
5/5 (1)

[News] FIFA 22 Siap Rilis Awal Oktober – Bersamaan dengan berakhirnya kejuaraan Piala Eropa 2020, Electronic Arts melepas trailer perdana game sepakbola tahunan mereka, yaitu FIFA 22. Kembali mengusung bintang sepakbola Paris Saint Germain, Kylian Mbappe, sebagai cover gamenya, ia juga menghadirkan sebuah teknologi baru bernama Hypermotion Technology.

FIFA 22 menggabungkan teknologi pembelajaran mesin eksklusif untuk menghadirkan pengalaman sepakbola paling realistis, lancar dan responsif untuk konsol generasi saat ini seperti PS5 dan Xbox Series.

BACA JUGA

Hypermotion Technology memungkinkan integrasi penangkapan gerakan pemain dari kehidupan nyata dan langsung diterjemahkan ke dalam game sehingga wajah, bentuk tubuh hingga pergerakan pemain terasa otentik seperti aslinya.

Algoritma pembelajaran mesin milik EA ini akan mempelajari lebih dari 8,7 juta frame dalam pertandingan, seperti tembakan, operan, umpan silang dan lain-lain.

Selain teknologi baru tersebut, game ini juga menawarkan pilihan mode yang pastinya sudah familiar di mata fans seperti Career Mode, Volta Football, Pro Clubs dan pastinya FIFA Ultimate Team (FUT). Total game ini memiliki lisensi lebih dari 17.000 pemain profesional, 700 tim, 90 stadion dan 30 liga dari dunia nyata.

Dengan kompetisi ikonik seperti UEFA Champions League, UEFA Europa League, Premier League, Bundesliga, LaLiga Santander, CONMEBOL Libertadores, dan CONMEBOL Sudamericana, diharapkan gamer bisa merasakan atmosfer sepakbola yang sesungguhnya.

FIFA 22 Siap Rilis 1 Oktober 2021 untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, Switch dan PC. Sayangnya, versi Switch sendiri harus puas mendapatkan Legacy Edition, di mana biasanya punya keterbatasan fitur dan lebih inferior dari platform lainnya.

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here