[News] Final Fantasy VII Remake Intergrade | PS5

4
48
5/5 (6)

Sony PlayStation baru saja mengadakan event State of Play yang langsung disiarkan melalui YouTube PlayStation dan Twitch. Dari banyak game yang diumumkan, salah satunya yang bikin menarik perhatian adalah Final Fantasy VII Remake Intergrade. Game keluaran dari Square Enix ini akan dirilis untuk platform PS5 pada 10 Juni 2021.

BACA JUGA

Final Fantasy VII Remake Intergrade adalah game Final Fantasy VII Remake versi terbaru, dengan peningkatan grafik dan performa yang lebih keren. Anda akan merasakan tantangan kembali di Midgar yang lebih nyata.

Dalam episode FFVII baru ini, anda akan melihat aksi Yuffie Kisaragi sebagai protagonis yang menyelinap di Shinra Corporation. Tujuan dari misi Yuffie Kisaragi disini untuk mencuri material terkuat dan mengembalikan kejayaan di tanah kelahirannya.

Ada yang mengalami perubahan di versi Intergrade seperti gameplay, grafik, opsi dua mode yaitu Graphics Mode dan Performance Mode, peningkatan tekstur dan pencahayaan, pengaturan tingkat kesulitan untuk Classic Mode, hingga kustomisasi Photo Mode.

Untuk Graphics Mode pada resolusi grafis 4K di sepanjang permainan. Dan untuk Performance Mode memprioritaskan permainan yang lebih baik dan juga lancar dengan 60 fps. Square Enix juga akan menghadirkan optimasi waktu loading yang cepat dibandingkan versi sebelumnya.

Gimana menurut kalian para Jagoan? Tertarik kah untuk membeli game FFVII terbaru ini? Jangan lupa kunjungi terus Jagoan Game agar tidak ketinggalan berita game terbaru.

Please rate this

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here