[News] Square Enix Umumkan Life is Strange: True Colors

0
17
5/5 (2)

Jika kita membicarakan seri Life is Strange True colors, maka kita akan tahu betul bagaimana setiap serinya miliki ciri khas tak hanya dari ceritanya yang kuat, namun juga kekuatan spesial unik yang dimiliki setiap karakter utamanya.

Pada program digital Square Enix Presents, mereka mengumumkan seri terbaru dari franchise Life is Strange yang memiliki subjudul True Colors. Berbeda dengan dua seri utama sebelumnya yang dikembangkan oleh Dontnod Entertainment, game ini dikembangkan oleh developer Deck Nine Games yang juga pernah mengembangkan Life is Strange: Before the Storm.

BACA JUGA

Game ini bercerita tentang seorang gadis keturunan Asia-Amerika bernama Alex Chen memiliki kekuatan unik yakni bisa membaca aura, mengetahui perasaan lawan bicara, dan merasakan apa yang mereka rasakan. Life is Strange: True Colors akan bersetting di sebuah kota kecil bernama Haven yang menjadi tempat tinggal kakak Alex yakni Gabe.

Di tengah cerita dikisahkan bahwa Gabe meninggal dan Alex harus hidup di sana tanpa kehadiran sang kakak di sisinya

Ia ingin mengungkap misteri di balik kematian kakak laki-lakinya. Sama seperti protagonis game sebelumnya, Alex juga memiliki kekuatan supranatural yang memungkinkan dirinya mengalami, menghisap dan memanipulasi emosi orang lain yang ia tampak seperti aura.

Developer mengimplementasikan sistem baru pada game ini, di mana ia tidak lagi menggunakan sistem episodik seperti tiga game sebelumnya dan langsung mengemasnya menjadi satu game utuh.

Selain game ini, sang developer juga menyiapkan paket Life is Strange Remastered Collection yang berisikan dua game Life is Strange Remastered dan Life is Strange: Before the Storm Remastered.

Game ini rencananya akan dirilis pada 10 September 2021 untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC.

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here