ONIC Rekrut Rizky Faidan Untuk Piala Presiden Esports 2020

0
582
5/5 (12)

Jagoangame.com – ONIC Rekrut Rizky Faidan Untuk Piala Presiden Esports 2020 – Behasil menyabet runner up di kategori 3vs3 pada dan lolos ke babak semifinal pada katergoti 1v1 di ajang PES League 2019 World Finals, nama Rizky Faidan kian melambung apalagi setelah dirinya menerima penghargaan dari Kemenpora di acara Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) 2019.

Baca Juga : Free Fire Dan PES 2020 Resmi Menjadi cabang Piala Presiden Esports 2020

Melihat prestasi yang raih Rizky Faidan, salah satu tim esports di Indonesia, yaitu ONIC Esports mereka menggaet sang wonderkid Pro Evolution Soccer (PES) untuk bergabung dalam naungan tim berlogo landak ini. Mereka pun telah mengumumkan secara remi di akun sosial media miliknya. Bahwa pemain dunia ini telah berlabu di ONIC Esports. ONIC Rekrut Rizky Faidan Untuk Piala Presiden Esports 2020.

Masuknya Rizky Faidan di ONIC menambah jajaran anak-anak ajaib di tim tersebut. Seperti yang kita tahu kalau tim yang baru berganti logo ini mempunyai banyak prestasi di ranah esports Indonesia. Kini, anak ajaibnya pun bertambah dengan hadir nya Rizky Faidan di tim tersebut.

Kolaborasi antara ONIC dan Zeus Gaming enggak hanya mengajak Rizky Faidan. Ada tiga pemain lainnya yang juga bergabung di divisi ini, yaitu Oka Indrajaya, Ryan Tama, dan Ferry Purnama Gumilang. Sepertinya, ajang debut mereka akan mengikuti turnamen yang diadakan oleh Pemerintah Republik Indonesia, yaitu Piala Presiden Esports 2020 yang kita sudah tahu bahwa PES menjadi cabang yang akan dipertandingan di ajang tersebut.

“Kami pun berharap dengan masuknya Rizky Faidan dapat menambah gelar di ONIC di ajang-ajang International,” tambah Justin.

Bagaimana menurut kalian tentang kolaborasi antara ONIC dan Zeus Gaming yang membentuk tim PES, Jangan sungkan untuk memberikan komentar kalian di kolom bawah. Tetap di Jagoan Game agar kalian tetap dapat berita terupdate tentang esports.

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here