Home News Opening Final Fantasy VII Remake Bikin Merinding

Opening Final Fantasy VII Remake Bikin Merinding

4
256
5/5 (6)

Jagoangame.com – Opening Final Fantasy VII Remake Bikin Merinding – Setelah vakum dalam jangka waktu yang cukup lama sejak pengumuman resminya di ajang E3 2015, siapa sangka jika Final Fantasy VII Remake akan segera dirilis dalam kurun waktu kurang dari tiga bulan lagi.

Kita memang hanya akan mendapatkan “Episode 1” untuk gamenya yang hanya berfokus di Midgar, namun pihak Square Enix memastikan kalau konten yang akan ditawarkan game ini akan jauh lebih masif yang buktinya juga bisa dilihat dari fakta kalau gamenya akan dikemas dalam dua Blu-ray disc.

Tidak lama setelah berbagi serangkaian detail terbaru, belum lama ini pihak Square Enix sepertinya juga secara tidak sengaja membeberkan versi demo gamenya di listing PlayStation Store yang kemudian dicabut.

Eksistensi dari versi demo ini akhirnya terkonfirmasi setelah beberapa sumber mengunggah video intro gamenya yang sudah menyebar luas di internet. Jika penasaran, kamu bisa simak cuplikan intronya Opening Final Fantasy VII Remake dibawah ini:

BACA JUGA

Seperti yang bisa dilihat, perpaduan cuplikan sinematik dan in-game yang mulus dari intro ini membuat Final Fantasy VII Remake terlihat sangat dramatis dari sisi presentasi. Jika dibandingkan dengan intro game originalnya dari tahun 1997 lalu, tidak bisa dipungkiri kalau versi remake ini berhasil mengunggulinya secara telak dari segi kualitas.

Game Final Fantasy VII Remake akan segera dirilis pada tanggal 3 Maret tahun 2020, eksklusif untuk PlayStation 4. Untuk saat ini, masih belum ada kepastian apakah game ini akan bertahan sebagai judul eksklusif atau nantinya juga akan dirilis di PC.

Terus kunjungi Jagoan Game, agar kalian tidak ketinggalan info tentang game lainnya yang mungkin bisa bermanfaat buat kalian.

Please rate this

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here