Panduan Lengkap dan Tips Bermain Axe: Alliance vs Empire

0
346
5/5 (1)
Axe: Alliance vs Empire
Dalam artikel ini saya akan membahas tentang Panduan Lengkap dan Tips Bermain Axe: Alliance vs Empire, dimana ini akan membantu Anda mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang permainan secara keseluruhan

Jagoangame.com – Dalam artikel ini saya akan membahas tentang Panduan Lengkap dan Tips Bermain Axe: Alliance vs Empire, dimana ini akan membantu Anda mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang permainan secara keseluruhan, tetapi juga untuk membuat Anda lebih kuat dan membantu Anda memenangkan semua pertempuran.

Jika Anda suka bermain RPG di PC, maka saya harus memberi tahu Anda bahwa game ini memiliki grafik yang luar biasa sehingga Anda bahkan tidak akan percaya itu sebagai game mobile! Meskipun ada banyak game lain yang cukup bagus dimainkan pada ponsel.

Baca Juga :

Cara Bermain Axe: Alliance vs Empire

Saya akan membantu Anda memilih satu sisi, dimana Anda dapat bergabung dengan sebuah faksi dan mulai memainkan permainan dengan cara Anda sendiri.


Pilih Fraksi awal sesuai kesukaan

Saat pertama kali Anda mulai bermain game ini, Anda harus memilih salah satu dari dua Axe: Alliance vs Empire! Masing-masing dari kedua belah pihak akan memiliki 3 Fraksi yang memiliki gaya permainan unik dan serangkaian kemampuan mereka sendiri.

Ingat saat Anda memilih salah satu dari 3 fraksi, itu menentukan bagaimana Anda bermain. Dalam hal ini tentu Anda perlu mengetahi beberapa kekuatan yang ada pada setiap karakter. Nah, saya telah meneliti, dan berikut adalah hasilnya :

  • Archer – Keahlian Pasif mereka sebagian besar bergantung pada permainan suportif, sementara serangan berbasiskan target tunggal dan cukup kuat. (Pasif seperti Valkyrie)
  • Titan – Skill pasif mereka bergantung pada kontrol kerumunan dan debuff yang diterapkan pada musuh, sementara skillnya cukup banyak dalam hal kerusakan. (Pasif seperti milik Prajurit)
  • Blademaster – Skill pasif mereka menghilangkan ATK atau DEF musuh, dan itu saja! Adapun keterampilan mereka yang sebenarnya, mereka mengandalkan banyak DPS dan kerusakan mentah. (Pasif seperti Mage)
  • Valkyrie – Skill pasif mereka terfokus pada Healing anggota party, sementara skill aktif berbasiskan DPS. (Pasif seperti Archer)
  • Warrior – Skill pasif mereka adalah kontrol kerumunan yang cukup dan fokus debuff, sedangkan skill aktif tidak masalah. (Pasif seperti Titan)
  • Mage – Skill pasif mereka menghilangkan ATK dan DEF musuh, dan skill aktif mereka bergantung pada satu ton elemental damage. (Pasif seperti Blademaster)

Saat ini game ini merekomendasikan Empire dan jika Anda memutuskan untuk memilih salah satu faksi yang dikaitkan dengan Empire, Anda akan menerima 50k Emas tambahan sebagai hadiah. Jika Anda ingin uang tambahan di tas Anda, lanjutkan dengan ini!

Saya memilih untuk pergi dengan Blademaster karena itu yang paling cocok dengan gaya permainan saya, tetapi sulit memilih antara Mage dan Blademaster. Namun jika Anda memiliki gaya bermain yang sangat mendukung, dan Anda ingin menjadi Penyembuh tim, maka pergi untuk Valkyrie / Archer.

Tips Bermain Axe: Alliance vs Empire

Ketika Anda mulai berjalan dan melihat semua yang ada dalam game, maka saatnya saya mempelajrai bagaimana memenangkannya. Saya telah mencoba bermain game ini selama satu minggu, dan menurut saya cara d bawah ini adalah cara terbaik untuk memenangkan game.

Tips Axe: Alliance vs EmpireGunakan gear terbaik

Ada enam kualitas gear di Axe: Alliance vs Empire, dan semakin baik gear, maka semakin banyak atribut yang dimilikinya dan lebih baik! Jenis-jenis gear adalah Normal, Fine, Rare, Epic, Unique dan Mythic.

Anda harus selalu melengkapi perlengkapan terbaik yang saat ini Anda miliki dalam inventaris Anda untuk meningkatkan ATK dan DEF Anda, karena dengan cara itu Anda akan membunuh monster dan bos lebih mudah saat melakukan pencarian.

Selalu gunakan Hero’s Blessings saat Anda ingin naik level dengan cepat!

Ada jenis scroll dalam Axe : Aliance VS empire yang memungkinkan Anda naik level lebih cepat, dengan meningkatkan EXP yang Anda dapatkan saat melakukan pencarian, tetapi juga meningkatkan jumlah Gold yang Anda dapatkan.

Saya menyarankan agar Anda menggunakannya ketika Anda ingin naik level dengan melakukan pencarian harian. Dan beberapa lainnya, karena mereka hanya akan berlangsung selama 1 jam, jadi tidak ada gunanya membuang-buang mereka jika Anda ingin pergi PvP misalnya.

Lakukan pencarian harian

Hanya ada beberapa pencarian harian, dan saya menyarankan agar Anda melakukannya setiap hari, karena mereka memberikan EXP dan hadiah yang sangat baik, dan mereka adalah cara hebat lainnya untuk naik level selain melakukan pencarian utama.

Jelajahilah Dungeons

Anda akan membuka lebih banyak Dungeon ketika Anda maju melalui garis pencarian utama, dan penting Anda melakukannya karena mereka sangat bagus! Untuk membuka Dungeon, Anda harus menghabiskan Tiket Dungeon, tapi tidak apa-apa karena Anda memiliki 5 tiket setiap hari, dan yang terbaik adalah jika Anda tidak membiarkannya terbuang sia-sia!

Selalu perhatikan statistik yang disarankan untuk melakukan Dungeon, karena dengan begitu Anda akan melihat apa yang dapat dan tidak bisa Anda lakukan, dan tidak membuang tiket untuk sesuatu yang tidak dapat Anda selesaikan.

Setelah Anda membersihkan Dungeon dengan 3 bintang, Anda akan dapat menjalankan kembali dungeon tanpa benar-benar melakukannya. Ini dapat dilakukan dengan memilih tombol penyelesaian “Instan”, yang akan dikenakan biaya Tiket Penyelesaian Instan dan Tiket Bawah Tanah.

Menghindari serangan bos!

Mungkin tidak di tahap awal permainan, tetapi nanti ketika Anda akan melawan Naga dan bos kuat lainnya, Anda tidak benar-benar ingin terkena pukulan! Akan ada apa yang Anda sebut “Red Carpets ” di tanah, di mana serangan bos akan mendarat, jadi selalu mencoba menggunakan keterampilan Dodge untuk keluar dari situasi yang buruk.

Saya sarankan untuk tidak diam saja, karena itu tidak akan membantu dalam PvP atau PvE, karena Anda akan berakhir membuang Ramuan Kesehatan dan masih mati. Lebih baik jika Anda bermain secara aktif pertempuran Boss itu, karena ketika Anda perlu menghindar, Anda dapat menghindar dengan kehendak Anda sendiri.

Lengkapi senjata yang lebih baik untuk mendapatkan Keterampilan Senjata yang kuat

Beberapa senjata yang memiliki kualitas Epik atau lebih tinggi akan membawa Keterampilan Senjata bersama mereka. Beberapa dari mereka lebih kuat dari yang lain, jadi selalu lengkapi yang menurut Anda cocok dengan gaya karakter Anda!

Jual perlengkapan lama atau buruk yang tidak Anda inginkan

Anda akan terus-menerus memungut persneling, terutama pada tahap awal, dan saya sarankan Anda menjual Common gear yang Anda dapatkan dengan Gold ekstra. Tidak ada gunanya menyimpannya di inventaris Anda, karena itu hanya akan memakan ruang.

Untuk menjual gear, Anda dapat membuka tas dan memilih tab “Sell All” di sisi bawah layar. Di sana Anda akan melihat kriteria di mana Anda dapat menjual perlengkapan, dan pilih perlengkapan apa yang ingin Anda singkirkan. Saya lebih suka selalu menjual “Weapon” dan “Armor” dan “Normal” karena itu akan menghilangkan semua white gear yang memakan banyak ruang.

Tips Bermain Axe: Alliance vs Empire
Tips Bermain Axe: Alliance vs Empire

Nah itu saja Panduan Lengkap dan Tips Bermain Axe: Alliance vs Empire, ayo tingkatkan terus keahlian dalam bermain kamu, bagi yang belum bermain cepatan download,game ini termasuk game mmorpg terbaik, kamu tidak akan menyesal untuk memainkannya.

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here