Perilisan Game Dying Light 2 Ditunda!!

0
39
5/5 (4)

Jagoangame.com – Perilisan Game Dying Light 2 Ditunda!! – Walaupun 2020 dipandang sebagai tahun baru yang sangat menjanjikan dan besar bagi industri game, sayangnya banyak gamer harus menelan pil pahit di awal bulan ini karena penundaan rilis game yang semakin menumpuk.

Jika kemarin kamu sudah mendengar kabar soal The Last of Us Part II, Final Fantasy VII Remake, Marvel’s Avengers hingga Cyberpunk 2077 yang mengalami penundaan rilis, maka hari ini giliran Dying Light 2 yang juga ikut bergabung dalam rombongan tersebut.

Pengumuman ini disampaikan oleh pihak developer Techland yang diwakili CEO Pawel Marchewka di akun sosial media resmi mereka, dimana Pawel menjelaskan kalau alasan penundaan Dying Light 2 karena mereka perlu lebih banyak waktu untuk menyempurnakan gamenya, baik dari segi konten hingga kualitas yang sesuai dengan standar mereka. Dying Light 2 juga merupakan proyek terbesar Techland sejauh ini, jadi alasan ini setidaknya bisa dimengerti.

BACA JUGA

Reaksi akan penundaan gamenya sendiri terpecah belah dari dua kubu fans yang bisa memaklumi alasan mereka, namun di sisi lain ada juga fans yang sangat kecewa apalagi mengingat kalau game ini sempat direncanakan rilis tahun lalu sebelum akhirnya ditunda ke musim semi 2020.

Pengumuman ini juga memberikan gambaran jelas kalau banyak developer game AAA terbaru sepertinya sedang mempersiapkan sesuatu yang besar di balik layar, dan mungkin saja itu juga berhubungan dengan peluncuran konsol generasi selanjutnya yang semakin dekat.

Jadi seperti informasi di atas, Dying Light 2 yang awalnya akan dirilis pada musim semi 2020 sekarang sudah ditunda tanpa jadwal pasti. Gamenya sendiri sudah dikonfirmasi untuk platform PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Bagaimana menurut kalian para Jagoan tentang Perilisan Dying Light 2 Ditunda? Tulis pendapat kalian dikolom komentar. Tetap kunjungi Jagoan Game agar tidak ketinggalan berita game terbaru yang pasti seru dan mengasikan.

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here