Power Rangers : All Stars

0
198
No ratings yet.

Jagoangame.com – Game Power Rangers : All Stars adalah game bergenre RPG yang dikembangkan oleh Nexon dan Saban Entertainment, kamu bisa download secara gratis di Play Store dan App Store.

Ada karakter legendaris dari serial Power Rangers di game ini, seperti Mighty Morphin Power Rangers, Power Rangers RPM,  Power Rangers S.P.D, Power Rangers Mystic Force, Power Rangers Operation Overdrive, Power Rangers Wild Force, Power Rangers Megaforce, Power Rangers Super Megaforce, Power Rangers Samurai dan Power Rangers Dino Charge.

Baca Juga :

Semua tim ranger  hadir secara lengkap di game ini, karakter ranger lain dari serial Power Rangers Lost Galaxy, In Space, Zeo Rangers, Mighty Morphin Alien Rangers dan yang terbaru Power Rangers Ninja Steel, ada juga robot raksasa khas Power Rangers yaitu Megazord dari setiap serial Power Rangers juga berlaga di game ini.

Gameplay

Game ini bercerita tentang Power Rangers merah, kuning, dan biru dari seri Power Rangers RPM yang dikirim ke kota Corinth untuk menyelidiki aktivitas Venjix di laboratorium milik Profesor Q. Ternyata, Profesor Q telah membuka portal dimensi supaya orang-orang Corinth dapat melarikan diri dari ancaman Venjix. Sayangnya, portal tersebut malahan mengarah ke dimensi paralel yang penuh monster.

Cerita yang dihadirkan game ini memang cukup menarik dan terasa sangat Power Rangers. Gameplaynya sendiri pun mirip dengan episode yang ada di serial Power Rangers. Misi di game ini terbagi dalam tiap stage. Tiap akhir stage, kamu akan menghadapi bos.

Namun, Power Rangers tidak selalu bersatu menjadi Megazord di setiap akhir stage mode Misi utamanya. Jika kamu ingin merasakan pertarungan ala serial yang selalu ditutup dengan kemunculan Megazord, kamu bisa melakukannya di mode Misi Orb.

Fitur Power Rangers: All Stars

Power Rangers : All Stars mengusung mode pertarungan 5 vs 5. Anda dapat berperan sebagai tim Power Rangers lengkap seperti di serial nya. Tim ranger kamu akan melawan tim rangers lain dan juga para monster, kamu bisa menggunakan Megazord untuk melawan musuh.

Game ini didukung fitur time slowdown yang memungkinkan kamu untuk memperlambat waktu. Fitur ini bisa untuk menyembuhkan rekan tim kamu yang terkena serangan musuh.

Kamu juga bisa melakukan serangan powerfull melalui tombol di bawah layar, fitur auto fight yang dapat mengatasi serangan musuh termasuk mengatur kekuatan kamu.

Grafis 2D

Kualitas grafis yang ditampilkan di game ini sama sekali tidak buruk. Namun, jika grafisnya dibandingkan dengan game-game lain yang dirilis pada tahun yang sama, yaitu 2018, kualitas grafis Power Rangers: All Stars terasa sedikit ketinggalan zaman.

Walau grafisnya bukan yang paling unggul, art style yang dihadirkan oleh Power Rangers : All Stars terlihat cukup menarik. Tiap halaman loading ditampilkan dengan gaya pop art. Selain itu, game ini juga enggak lupa menampilkan cuplikan animasi saat Rangers bersatu menjadi Megazord. Cuplikan perubahannya memang enggak sepanjang serialnya. Namun, hal ini menunjukkan bahwa MoveGames dan Nexon enggak lupa dengan unsur-unsur penting di Power Rangers.

Kontrol Power Rangers: All Stars

Di game RPG pada umumnya, kontrol biasanya memakai sistem analog yang dapat membantu dalam mengendalikan karakter yang kamu mainkan. Di Game Power Rangers : All Stars menggunakan sistem tap untuk mengontrol karakternya.

Sistem tap ini bisa kamu gunakan untuk bergerak dan menyerang musuh. Kamu tinggal klik musuh mana yang ingin kamu serang. Ranger pun akan secara otomatis menyerang musuh tersebut terus menerus. Jika kamu ingin menggunakan skill, kamu tinggal klik tombol skill kemudian arahkan skill tersebut ke musuh yang ingin kamu serang.

Sistem kontrol tap ini memang sangat mudah digunakan. Namun, kekurangannya adalah kamu tidak bisa bisa mengatur arah kamera. Terkadang, ada beberapa musuh yang sulit dijangkau karena musuh tersebut enggak masuk dalam kamera. Selain itu, kamu juga bisa kesulitan melihat pertarungan Ranger kamu karena tertutup oleh objek yang masuk dalam kamera.

Download

Link Download :Play Store  size 90 Mb

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here