Predator: Hunting Grounds Tetapkan Tanggal Rilis

0
58
5/5 (16)

Jagoangame.com – Predator: Hunting Grounds Tetapkan Tanggal Rilis – Menarik untuk melihat bagaimana industri game kini kembali tertarik untuk meracik lebih banyak game multiplayer asimetrikal terlepas dari fakta bahwa ada begitu banyak produk yang bisa dibilang gagal di pasaran di masa lalu, seperti Evolve misalnya.

Tidak hanya Capcom yang saat ini tengah mempersiapkan Resident Evil Resistance sebagai mode multiplayer untuk Resident Evil 3 Remake saja, studio Illfonic yang sebelumnya menangani Friday the 13th kini juga mempersiapkan Predator: Hunting Grounds. Setelah sempat memperlihatkan beberapa video game sebelumnya, mereka kini akhirnya datang dengan pengumuman tanggal rilis pasti.

Film Predator memang terlihat seperti film action lawas yang menjual begitu banyak klise di dalamnya. Kualitas yang mungkin membuat beberapa penikmat film muda bingung mengapa ia punya status “cult” tersendiri di para penikmat film, terutama mereka yang mencintai genre action.

Kesempatan untuk melihat alien yang mempunyai teknologinya sendiri adalah pemandangan yang mengagumkan. Apalagi ia juga ternyata punya latar belakang cerita yang lumayan solid untuk ras yang hidupnya berfokus pada dua aksi bertarung dan berburu.

Sang developer yaitu Illfonic di balik game Friday: the 13th yang bertanggung jawab untuk produk yang akan dikembangkan di bawah bendera Sony Interactive Entertainment yang satu ini. Ketika ia diperkenalkan beberapa waktu yang lalu, ia memang terlihat kurang menjanjikan.

Baca Juga :

Ada sebuah formula familiar terpancar di sana, yang sudah sering ditawarkan oleh banyak video game, dengan hanya beberapa di antaranya berhasil bertahan hidup dan membangun komunitas yang sehat dan setia di saat yang sama. Kualitas visualisasi yang diperlihatkan di trailer perdana tersebut juga lumayan dipertanyakan.

Baca Juga :

Bersama dengan event State of Play kemarin, Illfonic akhirnya secara resmi mengumumkan tanggal rilis resmi untuk Predator: Hunting Grounds sekaligus memastikan rilisnya untuk versi PC bersama dengan versi PS4 yang sudah diumumkan sebelumnya.

Melalui sebuah trailer singkat terbaru, mereka juga memperkenalkan beberapa elemen baru yang difokuskan pada varian Predator yang bisa Anda gunakan nantinya. Varian kelas Predator ini akan menentukan status dan senjata seperti apa yang mereka bawa. Menariknya lagi? Mereka juga membawa Predator wanita ke dalamnya.

Predator: Hunting Grounds tetapkan tanggal rilis pada tanggal 24 April 2020 mendatang untuk Playstation 4 dan PC.

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here