PUBG Mobile : Update Season 7 Hadirkan Fiture Terbaru

2
275
5/5 (1)



Jagoangame.com – PUBG Mobile adalah salah satu game kebanggaan tencent yang sangat populer diindonesia, kali ini PUBG Mobile sudah memasuki season baru yatiu Season 7 Season, game yang satu ini terus mengeembangkan dan memberikan fitur baru dan konten yang menarik seperti seoason sebelumnya.

Pada season ke 7 PUBG Mobile memberikan royale pass terbaru dan juga gameplay management system yang baru juga, serta memberikan item baru yang bisa membuat karakter kamu jauh lebih keren dan bergaya saat bermain, ada senjata terbaru yaitu Skorpion machine, dan tentunya juga ada server baru untuk para pemain Timur Tengah.

Ada juga Gameplay management system yang bisa kita gunakan untuk mengontrol seberapa kita bermain PUBG Mobile, Ditambah lagi dengan royale pass yang baru juga yang akan menyematkan fitur EZ Missions license, ada item kosmetik baru juga seperti jenggot untuk karakter kamu, parasut baru, dan masih banyak lagi, berikut penjelasan update terbaru PUBG Mobile Season 7 :


1. Tidak Ada Maintance


Di season 7 kali ini, tidak adanya waktu maintenance, kamu tetap masih bisa bermain dan melakukan update di dalam game, tidak hanya menghadirkan berbagai fitur terbaru, update kali ini juga PUBG Mobile memperbaiki beberapa glitch.

2. Companion




Companion sebenarnya akan hadir pada season ini, namun akhirnya pihak PUBG membatalkan kehadirannya, companion menyerupai Royal Pass yang memiliki level dan hadiah berupa item spesial.

Semakin level kamu tinggi, maka akan ada emote baru yang tersedia untuk Companion, tidak hanya itu, Kamu juga bisa merubah nama Companion kamu sesuka hati dengan menggunakan rename cards.

3. Jenggot Dan Kumis




Di game PUBG Mobile season 7, akan hadir kumis dan jenggot, kamu bisa menggunakan jenggot di karakter pria, tetapi jenggot tidak bisa kamu dapatkan secara gratis, kamu harus membeli Royal Pass season 7 terlebih dahulu.

Kumis dan Jenggot adalah salah satu aksesoris keren yang hadir di PUBG Mobile menurut saya, karena bakal buat karakter kamu menjadi keren.


4. Parachute Trail

Di season 7 kamu akan mendapatkan hal baru yang dinamakan Parachute Trail, fitur ini hanya sebagai hiasan saja, ketika kamu melompat dari pesawat, maka akan ada sebuah efek asap yang akan mengikuti kamu dari belakang.

5. Senjata Baru




Di Season 7 menghadirkan senjata baru yang bernama Skorpion, sebenarnya senjata ini sudah ada pada versi PC selama beberapa waktu.

Skorpion akan masuk kelas handgun dengan peluru 9mm. Senjata baru ini bakal hadir dengan slot attachment lengkap layaknya sebuah Assault Rifle. Misalnya, tersedia slot untuk muzzle, stock, lower rail dan bahkan extended magazine, kamu coba untuk melumpuhkan lawan – lawan kamu.

6. Sistem Reward

Kamu bisa mendapatkan item yang menarik hanya dengan menonton video, PUBG Mobile akan memberikan kamu berbagai hadiah setiap kali kamumenonton video, meskipun hanya terbatas tiga video per hari. Salah satu hadiah yang bisa kamu dapatkan adalah create coupon.

Itu lah update terbaru season 7 PUBG Mobile, kamu bisa langsung mencobanya, jangan lupa kunjungi terus jagoan game untuk mendapatkan update terbaru dari game lainnya.

Please rate this

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here