Home Game Mobile Review Game Simulator: Internet Cafe Simulator

Review Game Simulator: Internet Cafe Simulator

1
326
5/5 (5)

Jagoangame.com – Tren bermain game Internet Cafe Simulator sedang mewabah di kalangan para youtuber Indonesia. Internet Cafe Simulator adalah game simulasi yang mengajak kamu untuk membangun sebuah bisnis warnet, sekaligus berinteraksi dengan berbagai pelanggan yang datang.

Adapun yang membuat game ini sangat menarik adalah kamu bisa membeli berbagai peralatan hardware guna meningkatkan kepuasan pelanggan dalam bermain game. Tidak hanya menghadirkan berbagai komponen komputer, ada juga mesin arcade bagi pelanggan yang enggan untuk bermain game PC.

Saat ini memang cukup banyak sekali game yang bisa dimainkan dengan santai, namun tidak membosankan. Salah satunya melalui game simulator.

Meskipun bukan game simulator pertama, namun konsep yang disajikan dalam game ini cukup menjadi trending topic dan banyak peminatnya.

Tidak hanya bisa dimainkan melalui Android Mobile saja, melainkan juga di PC untuk memberikan pengalaman lebih menyenangkan.

Gameplay

Tugas Anda adalah harus memuaskan para pelanggan Anda. Sepertinya game ini memang mengharuskan Anda menginstal versi komputer agar lebih elegan dan kuat.

Dalam game ini, Anda juga dapat melakukan pekerjaan ilegal jika mau. Tapi hati-hati, harganya bisa sangat berat.

Pemain dapat mengembangkan kafe internet dengan banyak aplikasi di komputer dalam game. Bahkan dapat mempekerjakan orang untuk memberi skor tinggi secara ilegal.

Tugas lainnya, pemain dapat memperluas kafe internet dengan menyewa area baru. Di dalam gim ini juga dapat membeli uang kripto.

Anda dapat mengembangkan warnet Anda dengan investasi yang tepat. Anda dapat meningkatkan kemungkinan orang datang ke warnet Anda dengan membeli game populer. Semua manajemen dan perencanaan ada di tangan Anda.

Ada banyak kegiatan dan orang-orang yang dapat berinteraksi dengan Anda di kota. Bahkan dalam game ini Anda harus membayar sewa apartemen dan toko Anda.

BACA JUGA:

Spesifikasi Minimum PC Internet Cafe Simulator

Sebelum Anda mengunduh dan memasang game simulator ini, sebaiknya ketahui dulu spesifikasi minimum PC Internet Cafe Simulator yang didukung, yaitu:

OS: Windows 7
Processor: 2 GHz Dual Core CPU
Memory: 2 GB RAM
Graphics: Intel HD Graphics 4000 or better
Storage: 4500 MB available space

Lebih recommended:

OS: Windows 10
Processor: 2.5 GHz Dual Core CPU
Memory: 4 GB RAM
Graphics: Geforce GTX 970/Radeon RX470 or better
Storage: 5 GB available space

Download Internet Cafe Simulator

Kamu bisa membeli Internet Cafe Simulator seharga Rp52.499 di Steam. Jika kamu malas untuk bermain game ini di PC, ada juga versi Android-nya yang bisa kamu unduh di bawah.

Developer: Cocopo
Publisher: Cheesecake
Genre(s): Simulation, Virtual Life, Virtual
Link Download: Android: Playstore | PC: Steam atau MegaUp

Please rate this

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here