Review Pokemon Masters, Game Pokemon Terbaru

0
78
5/5 (5)

Pokemon Masters merupakan game baru yang dikembangkan oleh DeNa yang bekerjasama dengan Nintendo. Game ini sudah hadir di platform Mobile pada tanggal 29 Agustus 2019.

Pada Game ini lebih fokus pada pertempuran antar trainer pokemon, daripada petualangan untuk menangkap Pokemon. Game ini bercerita di Pulau Pasio, karakter yang kamu mainkan bertujuan untuk menjadi juara di pulau.

Baca Juga :

Digame Pokemon Masters, kamu akan memainkan pertarungan tiga lawan tiga sekaligus. Nantinya kamu bakal memainkan Sync Pairs atau karakter Trainer serta Pokemon mulai dari Red, Brook, Misty, para Gym Leader, hingga para Elite Four di berbagai region bakal gabung di sepanjang permainan.

Ada sistem 3v3 ini bisa dibilang membuat permainan jadi terasa segar. Pertarungan pun jadi lebih fleksibel, eski begitu ada satu mekanisme tarung yang dipertahankan yaitu turn based.

Grafis dalam game ini terbilang cukup unik karena memiliki berbagai gerakan tambahan ketika sebuah tim berhasil melakukan gerakan sinkronisasi. Bahkan, karakter para pemain dan teman-teman virtualnya memiliki gerakan unik tersendiri.

Yun Sasaki selaku produser dari game ini mengatakan tujuan dibuatnya Pokemon Masters agar setiap orang dapat memainkan Game Pokemon semudah mengangkat telepon. Karena seperti yang kita ketahui, sejak tahun 2015 DeNa sudah berkolaborasi dengan Nintendo untuk memperluas cakupan waralaba Nintendo.

Sync Pairs bisa untuk meningkatkan sekaligus mengikat Trainer dan Pokemon miliknya. Tiga Pokemon yang dibawa bakal berkembang cukup rata. Game ini masih memberikan kekuatan jenis Pokemon sehingga level tertentu hanya bisa diselesaikan dengan sinergi yang baik dari komposisi pemain. Tanpa sinergi dan strategi yang baik, game pun jadi terasa sangat sulit sehingga bisa membuat kalian merasa membuang-buang waktu.

Digame ini kamu hanya bisa memperkuat karakter Pokemon dengan menggunakan item. Cara lain untuk memperkuat Pokemon adalah dengan membeli Diamond.

Trainer yang kita kumpulkan di awal permainan hingga menuju akhir Story jadi pilihan yang bisa dipakai. Semuanya melengkapi karakteristik Pokémon dan bisa dipakai bergantian. Sayangnya, mereka enggak punya kemampuan tinggi dan masih kalah dengan para Sync Pair berbintang lima.

Untuk crafting untuk membuka kemampuan Pokemon juga terasa sangat membebani. Di dalam permainan, mendapatkan item tersebut sangat berat dan enggak bisa dikembalikan jika kita salah membuka kemampuan dari Pokélemon lain.

Para pemain bisa mendapat Diamond gratis. Namun, jumlahnya sangat sedikit dan bakal butuh waktu sangat lama untuk menabungnya. Itu pun jika kalian masih rela untuk menunggu sesuatu hal yang tidak pasti.

Link Download : Play Store

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here