Review Sword Art Online : Alicization Rising Steel

0
69
5/5 (17)

Jagoangame.com – Sejak diumumkan pada bulan Agustus yang lalu dan telah mencapi hampir 1 juta pendaftar pada masa pre-registration, akhirnya game terbaru dari petualangan Kirito yaitu Sword Art Online : Alicization Rising Steel telah resmi diriis. Game ini sendiri telah bisa kamu mainkan dengan mendownloadnya melalui AppStore dan GooglePlay Store Indonesia.

Game yang memiliki pertarungan bergaya anime ini memungkinkan kamu mengontrol karakter Sword Art Online favorit seperti Kirito, Alice, Asuna, dan lainnya.

Sword Art Online: Alicization Rising Steel menawarkan berbagai pengalaman unik didasari dari cerita Alicization. Cerita original game ini – yang telah disetujui oleh sang pembuatnya sendiri, Reki Kawahara – akan memandu kamu bertualang di dunia virtual berisi para musuh dan berbagai karakter dari seri ini yang juga akan membantu kamu dalam pertarungan.

Sword Art Online: Alicization Rising senidiri juga akan mengambil arc cerita dari Alicization, dimana akan berpusat pada petualangan Kirito, Eugeo, dan Alice. Game ini sendiri akan memiliki genre RPG dimana kalian akan diajak mengeksplorasi berbagai macam dungeon.

Baca Juga :

Untuk battle systemnya sendiri, game ini akan mengguankan system turn-based layaknya game RPG pada umumnya. Namun yang membuat game ini begitu istimewa dan berbeda dengan game SAO diplatfrom Mobile lainnya adalah, selain memiliki system eksplor dungeon yang selama battle sendiri kamu akan disajikan berbagai macam gerakan cutscene yang didukung dengan efek yang memukau, sehingga kamu akan merasa sedang menikmati anime SAO itu sendiri.

Game mobile ini menjanjikan pengalaman yang sama seperti kamu menikmati anime Sword Art Online itu sendiri. Sword Art Online Alicization Rising Steel juga menghadirkan sistem in-App Purchase atau microtransaction seperti kebanyakan game mobile.

Selain itu, Bandai Namco juga menghadirkan sistem gacha untuk mendapatkan karakter. Atau sistem yang sering disebut hero collector.

Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar gembira bagi para fans SAO, pasalnya dengan dirilisnya game SAO Aliczation Rising Steel ini menjadi angin segar dan warna baru, mengingat gameplay, dan konsep yang diusung game yang satu terbilang segar dan berbeda dengan game-game SAO diplatfrom mobile pada umumnya.

Kamu bisa langsung memainkan game ini dengan mendowonloadnya di App Store, jangan ketinggalan aksi kerennya.

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here