Review, Tips Dan Trik Game Naruto x Boruto Ninja Voltage

4
436
5/5 (1)

Jagoangame.com Review, Tips Dan Trik Game Naruto x Boruto Ninja Voltage – Halo sobat Jagoan Game semua, Kali ini Jagoan Game akan mengulas tentang game Mobile dari BANDAI NAMCO Entertainment Inc yaitu Naruto X Boruto Ninja Voltage.

Dari judulnya pasti kalian sudah tahu kan? Game RPG ini Diambil dari Film Anime Naruto dan Juga Boruto film Anime lanjutan Dari Naruto, Boruto Adalah keturunan dari Naruto Uzumaki sang Hokage ke 7. Diawal game anda akan dibawa ke Cerita Film Naruto, yang baru kembali ke Konoha setelah berlatih dengan Jiraiya.  

Diupdate 1st Anniversary ini kalian akan mendapatkan banyak karakter keren Seperti Madara Uchiha, Hashirama Senju, Hokage ke 7 Naruto, Minato Namikaze, Obito, Tobirama Senju, Sasuke Uchiha, Sakura, Hinata, Jiaraiya dan masih banyak lagi.

Dimenu kalian bisa menjalankan banyak misi Story Mission, Attack Mission, Special Mission Dan Suprise Attack Mission.

Game ini juga mendukung Multiplayer, dimana kalian bisa menyerang desa lainnya, sebaliknya desa kalian juga bisa diserang lawan kalian.

Kalian juga bisa membeli Jutsu Jutsu keren untuk Karakter yang kalian sukai di Menu Summon,untuk mendapatkan karakter terkuat harus melalui gacha, perkuat Karakter kalian agar bisa melawan musuh musuh dimisi.

Ada Event Di Update kali ini yaitu Suprise Attack Mission, disini kalian akan melawan Jinchuriki, Event akan berubah ubah, jadi jangan lewatkan setiap event, karna kalian akan ketinggalan hadiah dari event tersebut.

Bagi kalian yang sudah bermain Game Mobile Naruto X Boruto, Jagoangame.com mempunyai beberapa bebera tips dan trik bermain Naruto X Boruto Ninja Voltage.

Tips Dan Trik Naruto X Boruto Ninja Voltage

1. Trik Mendapatkan Shinobi Baru

Kamu bisa membuka Shinobi baru dengan memainkan single player story mode dan event.

Untuk mendapatkan Shinobi baru kamu harus mengumpulkan fragmen, Setelah kamu memiliki fragmen untuk membuka Shinobi, kamu masuk ke menu Shinobi dan pilih Shinobi untuk membuka karakter mana yang belum kamu buka.

2. Cara Mempertahankan Benteng

Didalam game Naruto X Boruto Ninja Voltage, ini juga memiliki modus PvP. Dalam hal ini kamu dihauskan untuk mengatur benteng pertahanan yang ada di desa kamu.

Kamu bisa Pilih ikon ☰  di pojok kanan atas, dan  kamu pilih Fortress untuk mengatur pertahanan

Disini kamu bisa mengatur pertahanan, kamu bisa menaruh beberapa perangkap dan lainnya, disini juga Ada spot untuk kamu tempatkan Shinobi untuk melawan musuh yang menyerang. Dan ingat kamu harus tahu bahwa Shinobi yang ditugaskan untuk betahan masih juga bisa digunakan dalam misi digame.

Setelah itu, kamu harus membuat strategi benteng yang lain dan lebih kuat, dengan cara mengatur ulang.

Kamu bisa Pilih ikon Terrain terus kamu pilih Terrain yang tidak dikunci

3. Mengetahui Atribut Kartu Dan Mata Uang

Pertama yang harus kamu lakukan adalah mengetahui Atribut kartu yang kamu miliki, Penjelasan mengenai atribut kartu yang ada di Naruto X Boruto Ninja Voltage sebagai berikut :

HP : Ini merupakan indikator kartu atau hero yang masih bertahan.

ATK : Attack atau Serangan untuk mengetahui seberapa kuat kartu ini dalam melukai lawan.

DEF : Ini untuk Mengetahui seberapa kuat kartu dalam bertahan. Semakin tinggi pertahanan kamu, maka kartu tersebut bisa berpotensi memimpin garis depan dan menghalangi serangan yang kamu terima.

CRI : Ini adalah serangan kritis. Satu serangan kritis sama dengan tiga serangan normal yang digabungkan.

4. Mata Uang Di Naruto X Boruto Ninja Voltage, Berikut penjelasannya

Shinobite : Adalah mata uang premium yang dalat digunakan untuk membeli berbagai keperluan. Kamu bisa mendapatkannya  melalui pembelian dalam aplikasi. Pemain juga bisa mendapatkannya secara gratis melalui event, dan Achievement.

Ryo : Ryo adalah mata uang dasar yang digunakan untuk upgrade markas dan bangunan tertentu di desa. Mata uang ini bisa kamh dapatkan melalui restoran dan bisa didapat melalui serangan benteng lawan.

Chakra : Chakra adalah matta uang dasar yang bisa digunakan untuk upgrade bangunan tertentu di desa dan upgrade kartu ninja. Mata uang ini  bisa didapatkan melalui monumen dan melalui event quest dan bisa juha didapat melalui serangan benteng.

Ability Points : Ini Berguna untuk membuka ability/kemampuan. Juga bisa didapat melalui event dan menjual kartu ninja.

Guild Medals : Ini bisa digunakan untuk membeli barang dari toko guild. Bisa juga didapat melalui Guild dengan jumlah tertentu tergantung pada peringkat guild.

Fortress Medals : Ini bisa Digunakan untuk membeli barang dari Toko Fortress dan upgrade markas juga. Kamu bisa mendapatkannya sebagai hadiah melalui serangan benteng dan penyerangan.

Jagoangame.com sarankan untuk menempatkan shinobi di restoran, kuil, bank, dan monumen. Karena dalam Hal ini dapat membantu kamu untuk memperoleh sumber daya lebih cepat dan menyimpan lebih banyak sumber daya setelah kamu diserang.

Sekian dulu Review, Tips Dan Trik game Naruto X Boruto Ninja Voltage kali ini, Jika kalian penggemar Anime Naruto langsung aja download Di Playstore atau App store kalian.

kunjungi terus Jagoangame.com untuk mendapatkan Tips dan Trik game lainnya.

Please rate this

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here