Review, Tips Dan Trik The Sims Mobile

8
102
5/5 (1)

Jagoangame.com – Para pengguna PC pasti sudah tahu game yang satu ini, Game yang berjudul The Sims ini cukup sukses di pc, bahkan banyak yang memainkan game ini, game keluaran dari EA ini sekarang sudah hadir di Mobile dengan judul The Sims Mobile, walaupun di mobile, tapi game ini mempunyai grafis yang keren, cukup mendekati dengan versi PCnya, game ini saya suka sejak dulu.

The Sims Mobile adalah game simulasi kehidupan, kamu bisa beraktifitas seperti layaknya kamu dalam kehidupan nyata yaitu kamu bisa bekerja, berpacaran, tidur, mandi, buang air, makan, memasak, olahraga, menikah dan punya anak, Kalian juga bisa memilih karakter yang kalian suka dan memilih baju, celana, sepatu dan aksesoris lainnya seperti anting, kalung, kacamata dan jam tangan, untuk karakter wanita ada juga pilihan make up nya,keran bukan?  

Review

The Sims Mobile adalah game simulasi kehidupan, kamu bisa beraktifitas seperti layaknya kamu dalam kehidupan nyata yaitu kamu bisa bekerja, berpacaran, tidur, mandi, buang air, makan, memasak, olahraga, menikah dan punya anak

Di game The Sims mobile kali ini, kamu tidak perlu menunggu terlalu lama untuk aktifitas yang memakan waktu seperti diversi pc, The Sims Mobile hanya membutuhkan beberapa detik saja untuk melakukan aktifitas, untuk melakukan aktifitas, kamu memerlukan energi, tapi tenang saja kalau energi habis tidak sampai seharian untuk memulihkannya, hanya beberapa menit saja energi kalian akan penuh kembali.

Di game ini ada tiga aktifitas utama yang harus kamu jalanin yaitu hobi, relasi dan karir, Ada banyak misi yang harus kalian jalani agar kamu mendapatkan rewards, Saat kamu memulai game ini kamu akan mempunyai rumah yang kecil dan beberapa perabotan saja dan kamu akan bisa memulai bekerja sebagai Barista di kafe saja, seperti di dunia, bekerjalah yang keras untuk mendapatkan uang untuk merenovasi rumah Sim kalian, berjuanglah agar kamu bisa membangun rumah sesuai yang kamu inginkan. Kamu juga bisa mengadakan pesta untuk menjalin pertemanan dengan Sim lainnya,anda bisa berteman dengan pemain lain dan menjalin hubungan, bahkan juga bisa menjalin permusuhan, semua tergantung pilihan kamu di game.

Game ini sangat menarik untuk dimainkan, kalau membicarakan keseruan The Sims Mobile sebenernya tidak bisa dijelas kan dengan tulisan, ada banyak sekali keseruan digame ini, jagoan game akan memberikan kamu beberapa tips dan trik bermain game the sims mobile, ayo kita simak berikut ini.

Tips Dan Trik The Sims Mobile

1. Pakai Energi Untuk Mempersingkat Aktifitas

Di game The Sims Mobile memberikan kamu kesempatan untuk mempersingkat aktivitas waktu, dengan menggunakan energi Sims. Energi tersebut jumlahnya terbatas dan butuh beberapa waktu untuk bisa penuh kembali. Tetapi, jika game ini kamu tutup kamu bisa tetap melihat energi sims kamu itu terisi penuh melalui notifikasi di smartphone kamu. Jadi, langsung saja kamu habiskan energi tersebut untuk mengurangi waktu aktivitas kamu  dan menututup kembali game.

2. Jalankan Terus Aktivitas Sims

Game ini menggunakan aktivitas berbasis waktu real time ketika Sims bekerja, bersosialisasi, atau aktivita – aktivitas lainnya. Jika kamu memiliki pekerjaan atau bersekolah, sebaiknya kamu perintahkan Sims untuk melakukan berbagai aktivitas terlebih dahulu.

Kamu bisa keluar game terlebih dahulu, jika aktivitas tersebut selesai, nanti bakal ada notifikasi di smartphone kamu, kamu bisa buka lagi game dan beri aktivitas baru untuk Sims. Dengan begitu, Sims kamu akan terus meningkatkan kemampuan serta akan menambah uangnya tanpa perlu kamu buka setiap saat.

3. Menonton video iklan

The Sims Mobile tentu saja menggunakan metode mencari uang seperti iklan dan penjualan toko Premium, kamu bisa memanfaatkan itu untuk keuntunganmu, kamu bisa menonton video dan mendapatkan hadiah.

Seriap Sims kamu selesai melakukan aktivitas, kamu akan mendapatkan hadiah berupa Simoleon, Simcash, poin Experience, dan benda lainnya. Pada saat itu, kamu juga bisa menemukan tombol untuk menonton iklan, jika kamu mebonton videonya kamu akan mendapatkan hadiah tadi 2x lipat jumlahnya.

Jangan kamu lewatkan kesempatan untuk bisa menggandakan jumlah Simcash, Apalagi jika kamu sedang menggunakan Wi-Fi, karena untuk mendapatkan hadiah dari aktivitas itu membutuhkan waktu lama, Long Shift yang butuh waktu 6 hingga 8 jam sampai selesai.  

4. Tingkatkan keberhasilan Risky Attempt

Setiap kamu melakukan aktivitas dengan menggunakan energi, kamu akan bisa bertemu dengan opsi Risky Attempt, opsi tersebut memiliki tingkat keberhasilan, jika berhasil hadiahnya mengurangi waktu aktivitas sampai 4 kali lipatnha.

Tetapi sebelum kamu melakukan itu, kamu harus tingkatkan keberhasilannya dengan menjalankan beberapa aktivitas lain, agar kepercayaan diri Sims kamu meningkat dan jika kepercayaan diri kamu meningkatdi kemungkinan sims kamu akan berhasil melakukan Risky Attempt, tapi jangan lupa untuk menyisakan 3 poin energi untuk menjalankan Risky Attempt tersebut.

5. Membeli Slot Sims Baru

Kamu bisa membuat lebih dari satu Sims di dalam game ini, diawal kamu hanya bisa membuat dua slot gratis. Tetapi kamu bisa membeli slot ketiga kamu dengan menggunakan Simcash.   Jagoan game sarankan jangan gunakan Simcash untuk berbelanja, simpan simcash untuk membeli slot. Karena Keuntungannya jika semakin banyak Sims yang bisa menjalankan aktivitas, maka semakin banyak hadiah yang bisa kamu kumpulkan.

6. Perbanyak Bersosialisasi Dengan Sims Sendiri

Semakin Sims yang kamu miliki banyak, maka kamu dapat mempererat hubungan sosial antara Sims milikmu sendiri. Keuntungannya, kamu bisa menggunakan energi dari dua Sims agar cepat menyelesaikan event sosial. Keduanya memiliki progress bar yang sama dan akan bisa penuh secara bersamaan. Jika kamu memiliki 3 atau 4 Sims, maka setidaknya kamu bisa menyelesaikan 6 story dengan lebih cepat.

7. Izzy’s Fashion Shop

Izzy’s Fashion Shop adalah toko pakaian yang harus kamu waspadai, karena toko ini bisa dikatakan toko acak, jadi kamu akan membeli produk acak dengan bayaran sejumlah kristal yang dibeli dari toko Premium.   Kamu akan membeli benda yang tidak jelas isinya dengan sejumlah uang, bahkan mungkin seringkali barang yang diberikan tidak bagus dan tidak ada gunanya, gunakan Izzy’s Fashion Shop bila kamu mendapatkan kristal secara gratis di misi harian.

Nah itulah review, tips dan trik The sims mobile, terus kunjungi jagoan game karna ada banyak tips da trik game lainnya.

Please rate this

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here