Riot Games Umumkan Open Beta Legends Of Runeterra

2
239
5/5 (9)

Jagoangame.com – Riot Games Tanggal Open Beta Legends Of Runeterra – Setelah pada akhir 2019 mengumumkan beberapa judul game yang akan rilis dengan menggunakan franchise League of Legends, Riot akhirnya mengumumkan bahwa salah satu game mereka akan masuk ke tahap open beta.

Game tersebut adalah Legends of Runeterra. Game yang berbasis kartu ini akan segera masuk ke tahap open beta berdasarkan pengumuman yang diberikan oleh para pembuatnya.

BACA JUGA

Melalui video yang cukup singkat, Jeff Jew dan Andrew Yip memberikan tanggal rilis open beta Legends of runeterra yaitu 24 Januari 2020. Para pemain akan bisa mengakses game satu ini secara gratis.

Legends of Runeterra juga dipastikan cross platform. Jadi para pemain bisa mengakses Legends of Runeterra dari PC ataupun dari Handphone. Cukup menarik bukan?

Selain tanggal Riot Open Beta Legends Of Runetera, Riot juga mengumumkan akan ada beberapa fase di dalam pengembangan Legends of Runeterra. Fase pertama adalah menambahkan region atau yang lebih dikenal dengan class, agar setiap hero mempunyai kombo masing-masing.

Setiap region ini hanya memliki 6 hero saja. Namun, kemungkinan ini bisa berkembang jauh. Tergantung sejauh mana pengembangan dari tim Legends of Runeterra.

Legends of Runeterra adalah game kartu koleksi digital online gratis yang akan dimainkan yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Riot Games.

Game ini dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2020 setelah serangkaian open beta yang dimulai pada 24 Januari 2020.

Please rate this

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here