Square Enix Tunda Perilisan Final Fantasy VII Remake

2
204
5/5 (7)

Jagoangame.com – Square Enix Tunda Perilisan Final Fantasy VII Remake – Siapa sangka jika Final Fantasy VII Remake akan segera dirilis dalam kurun waktu kurang dari tiga bulan lagi.

Kita memang hanya akan mendapatkan “Episode 1” untuk gamenya yang hanya berfokus di Midgar, namun pihak Square Enix memastikan kalau konten yang akan ditawarkan game ini akan jauh lebih masif.

Perilisan yang begitu cepat tersebut sepertinya tidak akan sesuai ekspetasi para gamer, maupun Square Enix.

Pasalnya, Square Enix baru saja mengumumkan menunda perilisan Final Fantasy VII Remake yang rencananya akan dirilis pada tanggal 3 Maret tahun 2020, dipastikan ditunda hingga 10 April mendatang.

Square Enix sendiri menyebutkan bahwa penundaan tersebut untuk memastikan kualitas terbaik ketika perilisannya nanti.

BACA JUGA

Final Fantasy VII Remake akan menghadirkan sistem gameplay action dengan elemen turn-based yang bisa diakses lewat mode Classic.

Sistem Material juga akan kembali, namun kali ini kamu akan diberi kebabasan lebih untuk memperkuat senjata yang dimiliki setiap karakter dengan memodifikasi corenya (berfungsi layaknya skill tree).

Setiap karakter juga dibekali dengan kemampuan dan skill baru, seperti Cloud misalnya yang dapat melancarkan serangan Triple Slash dan Blade Burst.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Final Fantasy VII Remake ini merupakan salah satu game yang paling diantisipasi di tahun 2020.

Walau hanya sebulan lebih sedikit, kemunduran tanggal perilisannya ini mungkin akan kurang disenangi oleh para fans yang telah lama menunggunya.

Namun jika demi kualitas yang lebih matang, agaknya kita hanya bisa bersabar dan berharap yang terbaik dari Square Enix.

Sesuai informasi di atas, Final Fantasy VII Remake akan dirilis pada 10 April 2020 eksklusif untuk PlayStation 4.

Bagaimana menurut kalian para Jagoan tentang Square Enix Tunda Perilisan Final Fantasy VII Remake ? Tulis komentar kalian dikolom komentar.

Jangan lupa terus kunjungi Jagoan Game, agar kalian tidak ketinggalan berita game terbaru lainnya yang pasti seru dan mengasikan.

Please rate this

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here