Tales of Arise Rilis 2020 !!

0
159
5/5 (14)

Tales of Arise merupakan sebuah dobrakan besar untuk franchise Tales sejak era Symphonia dan pendekat grafis 3D pertama yang ditawarkannya. Perbedaan dengan seri sebelum adalah pada kualitas grafisnya yang jauh lebih superior dibanding seri Tales lainnya.

Mulai dari model karakter dan proporsinya, setting dunia hingga efek partikel grafis diracik dengan sempurna berkat implementasi Unreal Engine 4 sebagai basis utamanya.

Bandai Namco sedang mengambangkan game terbaru Tales series. Game terbaru tersebut yang diberi nama Tales of Arise untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Baca Juga :

Seolah tidak ingin membuat fans penasaran dengan gamenya, Bandai Namco akhirnya kembali berbagi detail terbaru lewat sesi streaming Tales of Arise Special Stage di ajang Tokyo Game Show 2019.

Selain mendatangkan pengisi suara Alphen (Takuya Sato) dan Shionne (Shino Shimoji) untuk memberikan detauil lebih lanjut mengenai jalan cerita gamenya, Bandai juga merilis satu trailer pendek di akhir sesi livestream tersebut. Daripada penasaran, kamu bisa langsung simak trailernya di bawah ini.

Game ini akan mempunyai kualitas grafisnya yang jauh lebih bagus dibanding seri Tales lainnya. Mulai dari model karakter dan proporsinya, setting dunia hingga efek partikel grafis diracik dengan sempurna berkat implementasi Unreal Engine 4 sebagai basis utamanya.

Cerita pada game ini akan mengambil tempat di dua dunia fantasi yang bernama Dahna dan Rena, Keduanya sedang dilanda konflik berkepanjangan selama 300 tahun. Sebagai tambahan, pada game ini juga akan menawarkan gameplay Action RPG yang akan lebih menawan, tetapi akan mempertahankan mekanisme klasik yang khas dengan seri Tales.

Seperti yang bisa kamu lihat, Tales of Arise menghadirkan kualitas grafis dan gameplay yang benar-benar dirombak secara signifikan. Hubungan antara Alphen dan Shionne sebagai karakter utama juga terkesan unik, dimana Alphen adalah pria yang tidak bisa merasakan sakit sementara Shionne adalah wanita yang sentuhannya dapat memberikan rasa sakit.

Shionne sendiri memiliki semacam pedang api yang memiliki kekuatan Astral namun tidak bisa digunakan karena dapat membakar tangannya. Namun Alphen yang tidak dapat merasakan rasa sakit dapat menggunakan pedang tersebut, namun dia harus sering memulihkan diri dengan mengandalkan kekuatan dari Shionne. Cuplikan di akhir trailer juga memperlihatkan kemunculan karakter ketiga yang ditemani semacam makhluk kecil (kemungkinan besar adalah maskot game ini).

Tales of Arise sendiri masih dalam tahap pengembangan dan rencananya akan dirilis secara global pada tahun 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here