The Walking Dead: Michonne

0
146
5/5 (1)

Jagoangame.com – Para penggemar game the walking dead pasti sudah menantikan kelanjutan kisah Clementine dalam game The Walking Dead season selanjutnya yakni season 3 namun, Telltale Games masih belum mengeluarkan seri game tersebut, Telltale Games mengeluarkan game The Walking Dead: Michonne.

Pada game The Walking Dead: Michonne merupakan game lain yang dibuat oleh Telltale dari semesta The Walking Dead, cerita yang disuguhkan pada game ini sama sekali tidak ada kaitannya sama sekali dengan The Walking Dead : Season Two.

Yang membedakan game ini dengan game TThe Walking Dead: Season One Dan The Walking Dead: Season Two adalah pada karakter utamanya saja, The Walking Dead: Michonne berkisah tentang Michonne, karakter yang juga muncul di serial TV.

Di Game the walking Dead : Michonne ini mengambil latar waktu dan tempat dari komik The Walking Dead antara seri ke-126 dan ke-139. The Walking Dead: Michonne menampilkan grafis ala komiknya dan mekanika point yang sama dengan game The Walking Dead besutan Telltale Games lainnya.

Meskipun begitu, mekanisme gameplay yang diusung juga tetap sama yaitu berbasis narasi dengan point-and-click. Game yang dirilis pada tahun 2016 ini, mengikuti cerita salah satu karakter sentra versi serial TV yaitu Michonne.

Pada Game ini terdiri dari 3 episode yang tiap episodenya menyajikan cerita yang menegangkan dan petualangan yang sangat seru.

Episode 1

Episode 1 adalah semua tentang satu karakter, agak merugikan cerita dan karakter lainnya. Karakter Michonne sangat baik, dari keterampilan bertahan hidup yang mengesankan untuk melihat kekosongan di matanya, bahwa ia dengan mudah membawa seluruh episode. Meskipun saya tidak berinvestasi dalam cerita itu, saya peduli tentang Michonne – semua yang dia katakan, setiap walker yang dia bunuh, dan apa yang akan terjadi pada dia bergerak maju.

Episode 2

Michonne tidak diragukan lagi adalah bintang yang kuat, tetapi karakter lainnya tidak memenuhi syarat sebagai pemeran pendukung – mereka sebagian besar latar belakang dan cermin untuk dilihat Michonne. Itu tidak menyakiti perkembangan karakternya, tetapi mengambil beberapa emosi keluar dari adegan yang kuat yang jelas sangat mempengaruhi Michonne.

Episode 3

Di esipsode 3 kamu akan merasa sangat prihatin dengan membayangkannya sehingga tidak memuaskan. Sebuah pengungkapan kritis, tetapi ketika episode di mulai terlalu akan membuat kamu sedih.

Memilih Michonne untuk menjadi tokoh utama dalam game adalah keputusan yang tepat, karena michonne adalah karakter yang bisa dikembangkan dalam game. walaupun kita tahu tokoh ini sudah ada sebelumnya di dalam komik, tapi kini kamu seolah diberi kesempatan untuk memerankan tokoh seorang Michonne.

Seperti pada game The Walking Dead sebelumnya, pada game ini juga menyerahkan sepenuhnya kepada pemain untuk mengambil setiap keputusan yang akan menentukan alur cerita dalam game ini.

Jika kamu penasaran dengan game ini langsung saja download di play store atau app store, dan rasakan kesedihan Michonne.

Link Download

Download

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here