Tips Dan Trik Bermain Elune

0
90
5/5 (2)

Jagoangame.comTips Dan Trik Bermain EluneElune adalah game yang bergenre RPG, Game ini dikembangkan oleh Game Evil, didalam game ini mengharuskan kamu untuk melakukan pertarungan, summon hero, mengupgrade hero dan lain sebagainya.

Baca Juga : Tips Dan Trik PES 2019 Terlengkap

Kali ini Jagoan Game akun memberikan kamu tips dan trik bermain Elune yang ingin mempercepat progres permainan, simak berikut ini.

Login Setiap Hari

Jika setiap hari kamu melakukan Login, maka kamu akan mendapatkan hadiah. Dengan hanya memasuki permainan dan kemudian kamu dapat mengklaim hadiah yang sangat membantu. Meskipun kamu sedang tidak sedang ingin bermain, kamu dapat meluangkan sedikit waktumu hanya untuk masuk ke dalam permainan untuk mengklaim hadiah tersebut.

Mempercepat progres permainan melalui Adventure mode

Kamu bisa mempercepat progres permainan dengan melalui stage awal di Adventure mode. Di sana ada banyak sumber daya dan rubies yang sangat berguna.

Sering- seringlah menyelesaikan stage, sehingga kamu bisa menaikkan level Elune dan bisa mengklaim 45 rubies yang kamu dapatkan setelah menyelesaikan stage pertama. Ini semua akan berguna untuk melakukan summon Elune lebih banyak.

Dapatkan Elune Sebanyak Mungkin

Elune adalah sebutan hero dalam game ini, kamu bisa dapatkan dengan cara melakukan summon. Pada awal permainan kamu akan mendapatkan Elune dan kamu bisa mendapatkan elune dari event, Adventure stage, dan lainnya.

Seriap hero memiliki tingkat rarity yang berbeda, tingkat rarity mulai dari Common, Uncommon, Rare, Epic, dan Legendary (paling sulit untuk didapatkan karena paling terbaik).

Cara mudah untuk mendapatkan Elune adalah dengan melakukan summon, ketuk Summon. di sana kamu akan melihat Premium Elune Summon, yang dapat kamu lakukan 1 x gratis dalam sehari. Jadi, wajib untuk mencobanya karena siapa tahu keburuntungan berpihak padamu.

Untuk melakukan summon biasanya kamu dikenakan biaya 30 rubies, namun jika kamu memilih 11 summon, kamu akan membayar 300 rubies dan mendapatkan 1 gratis.

Simpan terus 300 rubies untuk kamu gunakan nanti agar mendapatkan Elune dengan tingkat Legendary. Kamu harus menabung setiap ruby yang kamu dapatkan agar bisa mendapatkan sebanyak 300 rubies.

Bertarung secara otomatis

Saat kamu bertarung, kamu dapat melihat tombol auto battle di pojok kanan atas layar yang berguna untuk mengaktfikan pertarungan otomatis dalam permainan. Itu akan secara otomotis melakukan serangan dan mengeluarkan skill para hero ketika giliran mereka datang, jadi gunakanlah untuk mempercepat permainan di stage awal, karena di awal masih mudah. Di sebelah tombol auto battle, kamu juga dapat mempercepat pertarungan yang membuat kamu akan lebih cepat menuju stage selanjutnya.

Buatlah Strategi Team Yang Kuat

Kamu bisa memilih hero yang ingin kamu masukkan ke dalam team. Kamu dapat melihat bahwa kamu memiliki dua pilihan, yaitu Front and Back.

  • Front: isilah dengan hero yang dapat menerima pukulan sehingga damage dealer di belakang tidak akan mati.
  • Back: kamu harus menempatkan damage dealer karena mereka biasanya merupakan hero yang tidak memiliki defensive skill dan cenderung mudah mati hanya dalam beberapa serangan.

Itulah tips dan trik bermain Elune yang bisa Jagoan Game berikan. Jika kamu mengetahui tips dan trik lainnya, silahkan berkomentar di bawah.

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here