Tips Dan Trik King Of Kings – SEA

2
882
5/5 (5)

Jagoangame.com – King of Kings akhirnya release, game yang satu ini merupakan game MMORPG yang bertemakan fantasy di abad pertengahan, sebelumnya Jagoan Game sudah membahas tentang Game Mobile Open World 2019 : King Of Kings – SEA.

Kali ini Jagoan Game akan membahas Tips dan Trik bermain King Of Kings – SEA, mari kita simak berikut ini :

1. Selesaikan Event harian

Daily untuk mendapatkan EXP, Gear dan item lainnya yang berguna untuk perkembangan karakter yang anda miliki. Beberapa event atau dungeon bisa memberikan anda Activity Point (AP) sesaat setelah anda mengerjakannya. Jika anda berhasil mengumpulkan 100 AP, anda akan memperoleh Chest Reward harian lho!

Berikut event dan dungeon harian yang direkomendasikan untuk dikerjakan setiap harinya:

Normal, Adventure & Overlord Dungeon

Disini anda bisa bergabung dengan pemain lainnya untuk melawan musuh guna mendapatkan EXP dan Gear. Masing-masing dungeon memiliki rating tersendiri
Bermainlah secara manual terutama bagi anda yang menggunakan kelas DPS
Hindari area berwarna oranye agar tidak terkena skill milik Boss yang anda lawan
Jika anda kehabisan stamina, anda tetap bisa mengerjakan normal dungeon dengan menggunakan Friendship Coins melalui Supply Shop.

Baca Juga : Walkthrough, Guuide, Tips Tricks King Of Kings – SEA

  1. Path Of Erudition : Disini anda bisa mengerjakan Quiz guna mendapatkan Crown dan EXP. Semakin banyak pertanyaan yang bisa anda jawab, semakin baik reward yang akan anda peroleh.
  2. Raid Dungeon : Hampir sama dengan normal dungeon, namun di raid dungeon anda bisa bergabung dengan 24 pemain lainnya. Disini anda bisa memperoleh Gem Bag dan Gear.
  3. Ultimate Dogfight (Relic) : Disini anda akan bergabung dengan 9 pemain lainnya guna mendapatkan EXP, pet dan Relix Box. Buka setiap hari Selasa, Jumat dan Minggu
  4. Run, Toto, Run! (Gem) : Disini anda akan bergabung dengan 9 pemain lainnya guna mendapatkan EXP, Crown dan Gem Box. Buka setiap hari Senin, Kamis dan Minggu.
  5. Mercenary Commission : Disini anda bisa mengirimkan Mercenary ke beberapa misi untuk mendapatkan Chest dan item Mercenary EXP. Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan Mercenary baru. Item Mercenary EXP bisa anda gunakan untuk menaikkan level Mercenary.
  6. Elemental Warfare (Sigil) : Disini anda akan bergabung dengan 9 pemain lainnya guna mendapatkan EXP, Crown, Sigil Shard dan Sigil. Buka setiap hari Rabu, Sabtu dan Minggu.
  7. Call of Destiny : Disini anda bisa mendapatkan Gem Bag, Force Stone dan Fate Cube

Jika anda ketinggalan menyelesaikan event atau dungeon harian, anda masih bisa mengklaim reward offline melalui Recover Gift dengan menggunakan Diamond. Cek juga PvP Battle, Guild Faction, Time-Limited dan Casual Leisure serta jangan lupa ikut berpartisipasi jika anda memiliki waktu luang.

2. Skill

Ada tiga tipe skill yang bisa anda dapatkan atau upgrade melalui jendela skill yakni:

  1. Skill : Disini anda bisa meng-upgrade skill karakter untuk meningkatkan efek dari skill bersangkutan. Untuk bisa meng-upgrade, anda memerlukan Energy Essence dan Serenity Shard yang bisa anda peroleh dari Dungeon.
  2. Sigil : Disini anda bisa memasang sigil untuk meningkatkan atribut karakter menjadi jauh lebih kuat. Slot sigil akan terbuka lebih banyak saat karakter mencapai level tertentu. Sigil bisa anda peroleh juga dari reward harian secara gratis.
  3. Talent : Disini anda bisa meng-upgrade berbagai jenis talent yang dimiliki karakter. Untuk meng-upgrade Talent, anda membutuhkan Talent Point yang bisa diperoleh saat naik level. Jika anda tidak menyukai talent yang ada, anda bisa me-reset nya dengan menekan tombol Reset Talent.Untuk karakter DPS, gunakan seluruh Talent Point ke Combat Master, Untuk karakter Tank, gunakan seluruh Talent Point ke Iron Guard, Untuk karakter Healer, gunakan seluruh Talent Point ke Strategis.
  4. Gear : Untuk menaikkan attribut gear menjadi lebih kuat, anda bisa memasang Gem dengan cara menekan icon 4 kotak sebelah Inventory > Equipment kemudian klik panah berwarna hijau untuk equip. Anda juga bisa mengganti Gem yang telah terpasang dengan Gem yang lebih kuat dengan menekan icon panah berwarna orange.
  5. Artifact : Setelah menyelesaikan beberapa Main Quest, anda akan memperoleh potongan Artifact. Setelah potongan Artifact lengkap, anda bisa membukanya dan menaikkan level pasif dari efek tambahan ke karakter, Untuk bisa membukanya, anda membutuhkan Tainted Energy yang bisa diperoleh dengan cara membunuh makhluk Tainted (tekan tombol Gain untuk melihat dimana anda bisa mendapatkannya).
  6. Quest : Kerjakan Main Quest terlebih dulu (berwarna oranye) guna mendapatkan EXP, Crown dan Gear yang diperlukan di awal permainan. Setelah anda tidak bisa melanjutkan Main Quest dikarenakan level yang rendah, selesaikan Side Quest berwarna hijau. Anda juga bisa mengerjakan Quest lainnya melalui Side Story.
  7. Inventory : Pastikan untuk memeriksa Inventory secara rutin guna melihat seluruh item yang behasil anda peroleh. Jika anda memiliki Gear dengan grade yang lebih tinggi dari Gear yang anda pakai sekarang, segera ganti. Disarankan untuk tidak menjual Gear yang tidak anda pakai karena Crown yang akan anda peroleh tidak seberapa. Lakukan proses Dismantle untuk mendapatkan Magic Crystal.
  8. Treasure Chest : Anda akan mendapatkan Treasure Chest dengan peluang acak sesaat setelah berhasil menyelesaikan Quest, Event atau Dungeon. Dibutuhkan beberapa waktu untuk bisa membuka Treasure Chest namun anda bisa membukanya langsung dengan menggunakan Diamond.
  9. Guild : Bergabunglah ke dalam Guild atau buat Guild anda sendiri agar anda bisa mendapatkan akses ke beberapa fitur baru yang disediakan secara eksklusif dalam Guild. Beberapa fitur yang bisa anda nikmati diantaranya adalah Guild Event, Guild Shop dan sebagainya. Anda juga bisa menyumbang melalui Guild Donation guna memperoleh Guild Contribution dan Guild Fund.
  10. Daily Login : Usahakan untuk login setiap harinya guna memperoleh reward harian dari Login Gift dan Sign-in Gift. Cek juga bonus reward yang bisa anda peroleh dan Carnival dimana anda bisa mendapatkan reward tambahan.

3. Panduan Memilih Karakter

Tips dan trik king of kings – sea selanjutanya adalah panduan memilih karakter, simak beritkut ini :

Ada 3 tipe karakter utama yang perlu kamu tahu di game King of Kings, yaitu :

Karakter DPS (Melee & Ranged) : Karakter ini dapat memberikan damage yang cukup besar ke arah musuh.

  • Karakter Tank (Melee) : Karakter ini dapat memancing target musuh agar musuh bersangkutan menyerang ke arah Tank sehingga karakter lainnya terlindungi, Karakter Tank juga memiliki berbagai macam buff perlindungan, efek stun dan knockdown.
  • Karakter Heal (Ranged) : Karakter ini memiliki skill healing yang akan sangat berguna bagi tim. Selain itu karakter Heal memiliki skill debuff dan berbagai macam efek untuk melawan musuh.

Jika karakter sudah mencapai level 40, kamu diminta untuk memilih satu diantara 3 kelas Awakened, ada beberapa karakter Awakened yang direkomendasikan :

Karakter Tank

Battle Mage (Mage > Battle Mage)

  • Memiliki banyak skill CC (Crowd Control).
  • Dapat memancing musuh (termasuk boss) dengan sangat baik.

Templar (Paladin > Templar)

  • Memiliki buff resistance dan durability yang sangat baik.
  • Dapat meregenerasi darah sendiri.

Guardian (Warrior > Guardian)

  • Memiliki durability dan defense yang sangat baik.
  • Baik juga digunakan untuk PvP.

Karakter Healer

Vampire (Dark Sage > Vampire)

  • Dapat menghisap HP lawan.
  • Memiliki skill CC (Crowd Control) yang baik dan skill Invicibility.

Lightbringer (Cleric > Lightbringer)

  • Dapat meregenerasi HP sendiri sambil menghasilkan damage.
  • Dapat membangkitkan karakter teman yang mati.

Bard (Archer > Bard)

  • Memiliki Healing yang bersifat AOE.
  • Dapat meregenerasi HP sendiri sambil menghasilkan damage.

Karakter DPS


Weapon Master (Fighter > Weapon)

  • Baik digunakan untk PvP.
  • Memiliki skill Coup de Grace yang mematikan saat HP lawan menyentuh 20%.

Demonhunter (Archer > Demonhunter) dan Marksman (Archer > Marksman)

  • Memiliki DPS jarak jauh yang mematikan.
  • Termasuk salah satu krakter yang mudah untuk dimainkan.

Blademaster (Rogue > Blademaster)

  • Memiliki damage critical yang tinggi.
  • Memiliki skill single target yang mematikan dan baik digunakan saat melawan Boss.

Itulah Tips Dan Trik King Of Kings – SEA, semoga bermanfat untuk pecinta game ini, kunjungi terus Jagoan Game untuk mendapatkan tips dan trik dari game lainnya.

Please rate this

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here