Tips Dan Trik LifeAfter Newbie Quests Chapter 1 Survival In The Wilderness

0
234
5/5 (2)


Jagoangame.com – Di dalam game LifeAfter ada fitur yang namanya Newbie Quests, setelah melewati tutorial Anda dapat melanjutkan permainan anda dengan mengikuti Newbie Quests dalam fitur permainan LifeAfter.

Di Game LifeAfter ada 5 chapter newbie quests. Dalam Newbie Quests ini sebenarnya sangat berguna dalam melanjutkan permainan anda. Newbie Quests ini akan mengajarkan anda untuk fitur dan aspek dasar dalam permainan ini. Menyelesaikan Newbie Quests ini juga akan memberikan beberapa hadiah.

Sebelumnya Jagoan Game sudah mengulas tentang Walktrough, Guide, Tips Dan Trik LifeAfter Pemula, untuk Artikel kali ini Jagoan Game akan membahas Tips Dan Trik LifeAfter Newbie Quests Chapter 1 Survival In The Wilderness.

Baca Juga : 


Fall Forest I


1. Storing Items (Simpan Barang Anda)

Dalam quest ini, akan mengajarkan anda cara menyimpan persediaan yang anda dapatkan ke dalam Manor sebelum menjelajahi dunia luar. Jika tas anda penuh dengan barang, maka anda tidak bisa mengumpulkan sumber daya yang ada di luaran sana.

Anda diharuskan untuk menyimpan barang – barang anda sebelum anda memasuki alam liar ( Wilderness ). Mengapa demikian? Dikarenkaan dalam sistem game ini terdapat batas maksimal slot pada tas anda, sehingga memungkinkan anda tidak dapat mengambil barang yang anda cari dan temukan dalam kedaan tas penuh ketika berada di wilderness.

Untuk itulah anda perlu menyimpan barang yang telah anda peroleh di dalam sebuah alat penyimpanan. Berdirilah di dekat lemari yang ada di dalam Manor kemudian letakkan barang-barang anda disana.


Jika anda tidak memiliki lemari atau kabinet, anda bisa membuatnya dengan menggunakan Material Bench. Jika anda tidak memiliki Material Bench di dalam Manor, anda bisa memperolehnya dari Furniture Shop di dalam town hall.

2. Take The Helicopter (Menggunakan Helikopter)

Bukalah mini map pada games anda, temukan ikon merah passageway pada map anda. Ikon tersebut menunjukkan lokasi dari helikopter. Pergilah menuju arah helikopter tersebut kemudian anda bisa menuju ke Autumn Forest.

3. Gather Resources (Kumpulkan Bahan) Dan Gather Hemp And Berries

Dalam misi ini Anda wajib mengumpulkan beberapa bahan yaitu Wood, dan Stone, Hemp, dan Berries. Anda cukup menebang pohon untuk mendapatkan wood dan menghancurkan rocks untuk mendapatkan stone. Untuk mendapatkan hemp dan berries anda harus memerhatikan mini-map. Pada mini-map akan muncul lokasi dari hemp dan berries.

Lokasi berries akan ditujukkan dengan point berwarna hijau pada layar map, dan lokasi hemp ditunjukkan dengan ikon daun autumn pada mini-map.

4. Ship the Resources (Kirimkan barang bahan material melalui Delivery Man)

Dalam quest ini, anda wajib mengirimkan barang – barang yang anda temukan dalam pencarian anda dalam hutan liar ini. Misalnya berries, wood, stone, hemp, atau ada barang lain yang anda kumpulkan sebelumnya.Anda bisa gunakan jasa delivery man ataupun postman ynag anda bisa temukan ketika anda mengunjungi di tempat area helikopter.

Apabila anda tidak mengirimkan barang anda tersebut, anda tidak dapat pulang, karena ada beberapa fitur yang mengharuskan anda untuk mengirimkan seluruh barang kumpulan anda sebelum menggunakan helikopter.

Back Home


1. Claim The Resources (Ambillah barang yang anda kirimkan sebelumnya)

Setelah selesai menyelesaikan seluruh yang ada di Fall Forest saatnya untuk pulang ke rumah. Dekat dengan rumah anda, akan terdapat sebuah mailbox yang berwarna merah. Pergi ke mailbox itu dan terima seluruh barang yang anda kirimkan tadi.

2. Use Oven To Cook Food (Memasak dengan Oven)

Dalam quest ini anda harus memasak sebuah masakan makanan. Anda dapat menggunakan berries sebagai bahan untuk memasak kali ini. Berries bisa anda temukan ketika anda menjelajahi Autumn Forest tadi.

Jika anda tidak memiliki Oven, anda dapat membuatnya pada furniture maker stone. Caranya adalah anda menggunakan helicopter yang ada di DevZone dan pergilah ke lokasi Hope 101.

Setelah sampai ke kota anda lihat pada mini-map dan perhatikan ikon palu. Pergilah ke arah sana dan masuk ke furniture maker kemudian buatlah household grill.

Bahan yang dibutuhkan untuk membuatnya anda membutuhkan wood dan iron ore, yang bisa anda dapatkan dari menebang pohon dan menghancurkan rocks. Setelah anda selesai membuatnya sistem akan mengirimkan melalui mailbox anda.

3. Membuat Small Cabinet

Untuk membuat small cabinet anda membutuhkan sebuah material bench, apabila anda tidak memiliki material bench anda bisa pergi ke furniture maker di kota Hope 101.

Sebelum membuat small cabinet anda harus memiliki wooden board yang bisa dibuat dari material benchworkable tab.

Jika sudah memiliki wooden board anda bisa menuju ke furniture tab yang ada

4. Membuat Casual Jacket

Untuk membuat small cabinet anda membutuhkan sebuah gear workstation, apabila anda tidak memiliki material bench anda bisa pergi ke furniture maker di kota Hope 101.

Sebelum membmuat Casual Jacket anda harus memiliki rag yang bisa dibuat dari gear workstation – armor making.

Jika sudah memiliki rag anda bisa menuju ke formula yang ada di gear workstation.

5. Small Cabinet

Simpanlah seluruh barang anda ke small cabinet yang dibuat sebelumnya.

Fall Forest II


1. Pergi ke Autumn Forest

Menuju ke helikopter yang berada dalam develpoment zone dan pergi ke lokasi Autumn Forest.

2. Buatlah Arrows / Bandages

Di sisi kiri bawah layar permainan anda, akan terdapat menu Make, klik tombol Make tersebut kemudian ammo > arrows. untuk membuat arrows anda membutuhkan bahan wood dan juga stone.

Untuk membuat bandages anda membutuhkan Hemp, caranya anda klik tombol makerestorebandages.

3. Dapatkan Bones

Gunakan busur dan anak panah yang anda buat sebelumnya untuk membunuh binatang liar seperti deers, bear, wolves atau para zombie.

Bones bisa anda dapatkan dari membunuh mereka dan mendekati mayatnya dan klik search their bodies.

4. Kumpulkan Iron / Twig / Flint

Disini anda akan harus mengumpulkan Iron, Twig, dan Flint. Twig bisa anda dapatkan dari menebang pohon, namun Twig tidak semudah anda dapatkan seperti wood.

Iron dan Flint bisa anda dapatkan dari menghancurkan rocks, Namun Flint bersifat lebih langka.

5. Kirimkan Twig / Iron Ore/ Flint / Bone

Setelah anda mengumpulkan bahan – bahan di atas dengan cukup dalam autumn forest. Anda bisa kembali ke lokasi helikopter. Anda diharuskan mengirimkan barang – barang anda yang anda kumpulkan tadi melalui delivery man. Kirim semua baran tersebut termasuk Bones , iron, tiwg, flint.

Make Weapons


1. Ambil barang yang anda kirim sebelumnya

Ketika anda telah sampai di home, anda bisa cek mailbox anda untuk mengambil seluruh barang – barang yang anda kirim sebelumnya.

2. Buatlah Pig Iron

Untuk membuat Pig Iron anda membutuhkan Gear Workstation. Pergilah mendekati Gear Workstation, kemudian anda buat senjata dari menu craft – make weapons – workable – pig iron. Jangan lupa untuk claim ketika telah selesai membuatnya

3. Buatlah Mondragon Rifle

Gunakan Gear Workstation untuk membuat senjata ini, Craft – Make weapons – Mondragon Rifle.

4. Buatlah Gunpowder / Crude Ammo Box

Untuk membuat Gunpowder / Crude Ammo Box ini anda membutuhkan Geark Workstation.

Untuk membuat Gunpowder anda harus ke gear workstation Craft > Workable > Gunpowder.

Untuk membuat Crude AMmo Box anda harus ke gear workstation Craft > Make Weapons > Crude Ammo Box.

5. Gunakan Amunisi yang tersedia untuk mengisi ulang senjata anda

Klik ikon tas yang ada dibawah kiri layar permainan anda. Kemudian pilih Crude Ammo box > Gear.

Setlah itu anda keluar dari menu tersebut dan letakkan ammo box anda.

Pergilah ke tempat ammo box anda letakkan dan pilih reload > Quick reload.

Set Out Again


1. Gunakan Helicopter

Gunakan Helicopter yang berada di development zone dan bersiaplah pergi ke autumn forest. Jangan lupa untuk membawa senjata yang anda buat tadi.

2. Terima Quest

Ketika anda telah samapi di autumn forest. Bukalah mini map anda dan perhatikan untuk ikon rumah. Pergi ke arah sana dan disana akan terdapat sebuah quest board dekat rumah tersebut. Pergilah mendekati quest board kemudian klik view button > accept the quest.

3. Resource Points

Dalam Quest Lifeafter ini, anda harus mengunjungi resource points. Caranya adalah buka mini map dan kunjungi quest target points. Disana anda akan melihat sebuah petunjuk berwarna kuning diatas objek atau binatang dan zombie.

Cara cek quest target point adalah Bukalah mini-map pada sisi kiri layar anda, disana akan terdapat sebuah ikon quest target. ketika anda menemukannya, pergilah ke quest target points tersebut.

4. Bunuh Infected

Bunuhlah para zombie yang ada disana dengan senjata yang anda miliki.

5. Bukalah Peti

Jelajahilah map dan temukan beberapa peti. Biasanya anda akan menemukannya di sekitar area helikopter. Namun hal ini tidak menuntut kepastian.

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here