Tips Dan Trik LifeAfter Newbie Quests Chapter 3 New Journey

0
69
5/5 (1)



Jagoangame.com – Untuk membuka Newbie Quests Chapter 3 New Journey, kamu harus menyelesaikan terlebih dahulu Newbie Quests Chapter 2.

Sebelumnya Jagoan Game sudah membahas tentang Tips Dan Trik LifeAfter Newbie Quests Chapter 1 Survival In The Wilderness dan Tips Dan Trik LifeAfter Newbie Quests Chapter 2 Survival Tips, kali ini kami akan membahas untuk Tips dan trik LifeAfter Newbie Quests Chapter 3 New Journey. Simak berikut ini :

Baca Juga :


Reinforce Manor


1. Seluruh Abilities Harus Di Level 10.


Kamu akan diwajibkan untuk mencapai level ability karakter anda seperti gathering, crafting, dan combat yang harus mencapai level 10. Untuk mencapai level abilities tersebut, anda sebaiknya menyelesaikan quest dari autumn forest dan mengikuti events untuk lebih cepat mencapai level abilities tersebut.


2. Upgrade Manor Level 3


Untuk Upgrade Manor ke Level 3, anda akan membutuhkan beberapa bahan untuk mengupgrade manor seperti wooden boards, brick, dan pig iron.

Wooden Board bisa anda bisa membuatnya di material bench.
Brick bisa anda membuatnya di material bench. Bahan yang dibutuhkan untuk membuat Brick yaitu Stones, Bones, dan Lime.

  • Stones bisa anda dapatkan dari menghancurkan batu.
  • Bones bisa anda dapatkan dari berburu hewan liar ataupun juga zombie.
  • Lime bisa anda dapatkan dari Furniture Store. Cara mendapatkan Lime.
  • Pig Iron bisa anda dapatkan dari membuatnya di Gear Workstation.


3. Membuat Kandang Ternak / Livestock Pen


Untuk membuat Livestock pen anda bisa membuatnya di material bench. Livesctock pen digunakan untuk memelihara hewan di ladang anda.


Anda bisa memelihara pig, cow, sheep, dll dengan membelinya dari pedagang. Anda akan mendapatkan seekor Pig ketika anda menyelesaikan Newbie Quests Chapter 2.

4. Letakkan Livestock Pen dan Pelihara 1 Pig


Ketika Livestock Pen anda telah siap dibuat, ambillah dari material bench slot yang anda buat tadi. Setelah itu anda bisa pergi ke arah farmland. Jika masih terdapat stones or bushes, anda bisa menghilangkan itu dengan mengguankan gold bars. Ketika anda berada di farmland, klik menu build > rear > livestock pen. Pergi ke arah livestock pen > raise.

Pig memproduksi meat, Cow memproduksi Milk.


5. Temui Jessica, Pilihlah Professional Cert Anda


Apabila anda masih belum mendapatkan Camp anda bisa pergi ke kota Hope 101 dan pergi ke commerce bureau. Lokasi ini ditandakan dengan tanda (i) di mini map. Naiklah ke atas dan disuatu ruangan anda akan menemukan Jessica.

Apabila anda sudah memiliki Camp anda bisa menemukan Jessica di Camp Hall. Bicaralah degan Jessica dan disana anda akan diberikan pilihan unutk memilih Proffesional Cert anda. 9 Pilihan yang akan di berikan ke anda.

New Area


1. Buatlah Iron Axe, Pickaxe



Klik menu Make pada bagian kiri bawah layar anda > pilihlah iron Axe dan Pickaxe > craft. Kedua barang ini lebih baik dari yang anda gunakan sebelumnya Stone Axe dan Stone Pickaxe. Dengan ini anda akan mendapatkan bahan secondary lebih cepat dari sebelumnya.


2. Kunjungi SandCastle


Sandcastle merupakan lokasi lain selain Farstar City, Autumn Forest di game LifeAfter. Di SandCastle anda bisa mendapatkan tin ore, wood core, hemp bast, hemp stem, dan juga resources lainnya.

Mohon dicatat, tingkat kesusahan pada zona ini sangat tinggi. Akan ada beberapa tentara dimana dapat membunuh anda, Zombie dengan level tinggi, Jacka (binatang gurun pasir), dan juga robot. Namun jika anda menjelajahi sedikit anda akan menemukan banyak chests.

3. Kumpulkan Tin Ore, Resin, Hemp Stem


Anda bisa mendapatkan seluruh bahan ini di area SandCastle. Tin Ore bisa anda dapatkan dengan menghancurkan batu dengan iron pickaxe.

Resin bisa anda dapatkan dengan menebang pohon dengan menggunakan iron axe. Hemp Stem bisa anda dapakatna dengan mengumpulkan hemp di sandcastle secara acak.


4. Berburu 3 Hewan


Gunakan senjata yang anda miliki dan saatnya berburu 3 hewan. Jika anda tidak menemukan hewan apapun, cobalah untuk mengunjungi river bank disana anda akan menemukan beberapa hewan liar. Bukalah mini-map anda dan kunjungi river places.


5. Membuka Chests


Sandcastle memiliki banyak chests yang tercecer di area ini. Bukalah mini-map anda dan temukan castle area. Sekitar castle area tersebut akan terdapat banyak rumah yang ditinggalkan dan dipenuhi oleh para zombie. Anda akan mendapatkan chest dari rumah – rumah tersebut.

Mohon dicatat anda tidak dibenarkan untuk memasuki castle. Apabila anda memasmuki castle tersebut, maka para tentara akan membunuh anda.


Upgrade Weapons


1. Membuat Enchancement Level 2


Untuk membuat Enchancement level 2 ini, anda membutuhkan beberapa bahan yaitu cement, brick, dan wooden board. Dimana ketiga bahan ini bisa anda buat melalui Material Bench.


2. Membuat Wine Cabinet


Untuk membuat WInce Cabinet anda bisa gunakan Material Bench untuk membuatnya > Furniture.


3. Membuat Plastic, Iron Casting


Untuk membuat Plastic anda membutuhkan beberapa bahan, yaitu Resin, Potassium Nitrate, Cloth, dan Hemp Step.


  • Resin bisa anda dapatkan dari menebang pohon di SandCastle.
  • Potassium Nitrate bisa kamu dapatkan dengan cara menambang
  • Cloth bisa anda dapatkan dari membuatnya bahan yang anda butuhkan adalah Rag + Hemp Bast.
  • Hemp step bisa anda dapatkan dari mengumpulkan hemp di sandcastle.



Untuk membuat Iron Casting anda juga membutuhkan beberapa bahan, yaitu Tin Ore, Iron Ore, dan Wood Core.

  • Tin Ore bisa anda dapatkan dari menhancurkan batu di sancastle.
  • Iron Ore bisa anda dapatkan dari menghancurkan batu di Autumn Forest.
  • Wood Core bisa anda dapat dari menebang pohon di sanchastle.
  • Sebagai catatan anda harus menggunakan Iron Axe dan Iron Pickaxe untuk medapatkan bahan ini.



4. Membuat senjata UZI atau Compound Bows.


Disini anda akan memiliki Quests untuk membuat sebuah senjata UZI.


5. Membuat Expedition Expert atau Police Jacket


Untuk membuat Expedition Expert anda bisa menggunakan gear workstation > Craft > armor.

Untuk membuat Police Jacket pastikan anda sudah membuka formulanya. Apabila anda belum menemukan formula Police Jacket anda bisa dapatkan dari gacha fusing shards di Formula Research Facility.

  • Untuk membuat Expedtition Expert anda membutuhkan beberapa bahan yaitu, 9x Cloth, 9x Plastic, 10x Hide.
  • Untuk membuat Police Jacket anda membutuhkan beberapa bahan yaitu, 10x Cloth, 10x Plastic, 10x Screw.
  • Untuk Bahan Screw bisa anda buat dengan bahan Iron Casting, Hemp Seed, Sulfur, dan Little Branch
  • Iron Casting anda membutuhkan Tin Ore, Iron Ore, dan Wood Core.
  • Hemp Seed bisa anda dapatkan dari menanam castor seeds di ladang anda.
  • Sulfur bisa anda dapatkan dari menghancurkan batu si Sandcastle
  • Little Branch bisa anda dapatkan dari menanam OAK seeds di ladang anda.
  • OAK Seeds bisa anda dapatkan sketika anda menyelesaikan newbie quests chapter 3 New Area.


Battle Upgrade


1. Menyelesaikan Resource Point di SandCastle


Ketika anda berada di lokasi SandCastle, bukalah mini-map anda dan temukan ikon rumah. ikon rumah tersebut menunjukkan lokasi shelter. Pergilah kesana dan masuk ke shelter ter sebut. Disana akan terdapat sebuah papan quest. Ambillah Quest Resoruce Points in Sand Castle. Ketika anda menerima quests tersebut klik mini-map anda, sistem akan otomatis scan map anda untuk resource points. Dalam layar akan muncul tanda berwarna kuning sebagai target points dan tanda (i) sebagai primary. Pada Quest target point (i) anda diwajibkan untuk membunuh tentara bayaran. Gunakan senjata UZI anda untuk mengalahkan mereka. Setelah itu search item pada tubuh tentara tersebut. Anda harus cepat sebelum ada tentara lain yang akan datang untuk membunuh anda. Jaga jarak anda dengan tentara tersebut.

Apabila anda gagal dalam membunuh tentara tersebut. anda bisa menunggu robot perang. Sesekali, robot perang tersebut akan menyerbu dan membunuh grup tentara bayaran ini. Ketika Quest target anda terbunuh, anda bisa search tubuhnya.

2. Kalahkan Rebel Mercenaries


Pergilah ke SandCastle. Bukalah mini-map anda dan temukan mercenary quests area. Pergilah kesana dan anda akan menemukan rebel mercenaries sedang patroli di abandoned area tersebut. Bunuhlah mereka dengan senjata UZI anda atau senjata lain anda.

3. Kalahkan Zombie


Di Sandcastle, sekitar area castle, anda akan menemukan banyak para zombie yang terinfeksi. Bunuhlah 15 zombie dengan senjata anda.

4. Selesaikan Miska University


Dalam mode Miska University, anda harus bersekutu dengan pemain lain atau dengan member camp anda. Di dalam mode ini anda diwajibkan untuk menyelamatkan beberapa NPC. Beberapa dari mereka berada di dalam rumah, terkunci dibelakang rak buku, dll.

Pertama, anda harus membunuh beberapa zombies kemudian anda memasuki Miska University. Dari lokasi Miska University belok ke kiri dan masuk ke ruangan. Disini anda aharus membunuh monster di dalam ruangan. Bunuhlah monster elite tersebut dan dapatkan classroom key. Gunakan key tersebut untuk membuka ruangan kelas yang terkunci dan selamat NPC. Ruangan kelas tersebut berada pada lokasi monster tersebut.

Setelah itu anda menyalakan barrel, kemudian kunjungi quest target points selanjutnya dan menyelamatkan para NPC. Diakhir anda akan berinteraksi dengan seorang gadis dan keluar dari Miska.

Sebagai catatan, Anda akan berhadapan dengan banyak zombie. Sebaiknya anda menyediakan amunisi, makanan, dan juga bandages yang banyak.


5. Kalahkan Makhluk Mystic di Autumn Forest


Makhluk Mystic akan muncul di autumn forest dan juga di SandCastle. Pada Quests ini anda harus mengalahkan makhluk Mystic di Autumn Forest.

Pertama anda harus cek apakah makhluk mystic tersebut telah muncul atau belum? Caranya adaah pada bagian atas layar anda, klik daily, kemudian temukan unknown creature (World Boss) event. Apabila going on di autumn forest, kunjungi autumn forest , bukalah mini-map anda > pindah ke mystick creature point. Disana akan terdapat beberapa pemain. Gunakan senjata anda untuk memberikan damage ke moster tersebut. Ketika mystic creature telah mati, dekati bangkainya dan ambillah hadiah anda.


StrongHold


1.  Mencapai Seluruh Abilities Level 15


Kamu harus memncapai seliruh abilities kamu di level 15, berburulah terus dan lawan zombie untuk meningkatkan level masing-masing abilities.

2. Mencapai Manor Level 4


Passtikan kamu sudah mengupgrade manor level 4.

3. Ikut serta dalam The Stronghold Battles


Pergilah ke autumn Forest , dan buka mini map, kunjungi stronghold battle location. Arahkan ke papan dan start the battle. Buatlah sebuah team atau ikut dalam team lain. Dalam quest ini anda akan membawa NPC ke tujuannya. Bunuhlah para zombie dan jaga NPC tersebut sampai mencapai ke tujuannya.

4. Kalahkan Elite Infected


Anda akan menemukan monster elite ini di autumn forest. Bukalah mini-map dan kunjungi Heavy Infected Area. Anda disarankan untuk membuat team, karena monster ini tidak bisa dikalahkan dengan seorang diri. Ketika berhasil mengalahkan monster tersebut, pergi mendekati bangkainya dan search tubuhnya.


5. Selesaikan Miska University Mission


Itulah tips dan teik Newbie Quests Chapter 3 LifeAfter. Jika ada pertanyaan bisa didiskusikan di comment ini ya.

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here